Ingat saya
Cover



dibuat : Thursday, 04 January 2018 12:09 am
diubah : 4 hari yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kapan Nikah?

SINOPSIS

“Kapan nikah?”

Pertanyaan itu akan terus muncul kalau kamu hidup di lingkungan yang masih menganggap bahwa gadis berusia lewat seperempat abad tetapi belum kunjung menikah merupakan sebuah aib. Sialnya, aku hidup di sana, di tempat orang-orang gemar sekali bertanya perihal yang bagiku amat menyebalkan itu.

Namaku Meira, umurku baru dua puluh lima tahun–lebih sedikit. Selama ini, aku terus menghindar dari pertanyaan keramat yang aku sendiri tidak pernah tahu jawabannya. Sampai akhirnya, aku tiba di sebuah titik di mana aku tak bisa menghindar lagi. Semua jalan terasa buntu. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan hanya berbalik dan menghadapi mereka.

Mau tidak mau, aku harus menjawabnya. Jawaban yang pasti. Bukan lagi berupa gelengan atau kalimat basa-basi yang tidak ingin mereka dengar. 

Namaku Meira, dan sepertinya aku sudah punya jawabannya. Jawaban yang baru muncul setelah terjadi serentetan peristiwa yang nyaris membuatku gila. 

 



   0 komentar     |        39 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama