Ingat saya
Cover



penulis : Okky Rinanin
dibuat : Thursday, 10 January 2019 9:53 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kala – Buku Pertama dari Serial Kegelapan

SINOPSIS

Bermula dari orang-orang yang menamakan diri mereka ‘KALA’. Mereka mempelajari ilmu hitam yang membuat mereka tidak terlihat oleh orang lain. Mereka membuat kekacauan di muka bumi dengan membunuh orang-orang penting yang duduk di pemerintahan serta menciptakan monster hibrid untuk membantu mereka melancarkan keinginan mereka.

Di satu sisi muncullah orang-orang dengan kekuatan cahaya yang dapat melihat Kala. Mereka yang disebut ‘SUCHI’.

Pemerintah yang tersisa membuat dinding raksasa untuk membentengi warganya dari serangan monster dan Kala. Menjadikan bumi memiliki 8 teretori dengan teretori pusat sebagai pusat pemerintahannya.

Di dalam dinding raksasa tersebut, pemerintah teretori melatih penjaga dengan beberapa keahlian; Suchi, Ksatria, Elementer, Mokusatsu, dan Medis, untuk membantu teretori mempertahankan dinding raksasa dan desa-desa di sekitarnya dari serangan monster dan Kala.

Hingga akhirnya, Suchi termuda lahir dan berhasil membunuh Kala di usia 7 tahun. Bagaimana caranya dia membunuh Kala yang ukurannya dua kali lipat dari badannya saat itu? Apa yang membuat dia berhasil membunuh Kala tanpa pernah mempelajari ilmu pertahanan diri sebelumnya? Siapa sebenarnya dia? Ikuti perjalan seorang gadis yang ditakdirkan untuk menjadi Suchi terkuat dan termuda dalam sejarah teretori!



   0 komentar     |        28 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama