Ingat saya
Cover



penulis : HanaHakimah
dibuat : Tuesday, 31 October 2017 6:05 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Jodoh Sang Arsitek

SINOPSIS

Apa jadinya jika impian yang kamu idam-idamkan selama ini, setelah menjadi kenyataan membuatmu terpisah dengan orang-orang yang kamu sayangi dan yang lebih parah lagi melupakan orang yang benar-benar mencintaimu? Budi, Pemuda Bandung yang baru saja lulus sarjana arsitek dengan nilai cumlaude. Mimpinya melanjutkan pendidikan master arsitektur di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat seolah-olah menjadi kenyataan setelah permohonan beasiswanya diterima. Awalnya orang tua Budi melarang anaknya melanjutkan pendidikan di negeri paman Sam, namun dengan bantuan Nilam, tetangga sekaligus sahabat sejak kecil Budi akhirnya orang tuanya menyetujui keinginan Budi dengan syarat Budi harus mau bertunangan dengan Nilam. Demi mewujudkan impiannya, Budi akhirnya menyetujui syarat dari orang tuanya.

Selama melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, Budi berkenalan dan memiliki hubungan cinta dengan Bella, sepupu teman kuliahnya. Setelah Budi lulus dari pendidikan masternya di Amerika Serikat, Budi bekerja di perusahaan konstruksi milik ayahnya Bella di Jakarta dan menikahi Bella. Pernikahan yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi neraka bagi Budi, setelah ia memperkenalkan Bella pada orang tuanya di kampung halamannya di Bandung. Orang tua Budi tidak menyukai sikap Bella yang tidak sopan dan egois.

Bella yang merasa tidak dihargai oleh orang tua Budi menyuruh Budi agar balik ke Jakarta dan melarangnya menemui orang tuanya. Budi yang tidak tahan dengan segala aturan Bella yang dibebankan kepadanya membuat Budi melarikan diri ke Bandung secara diam-diam setelah mengetahui ayahnya masuk rumah sakit karena stroke. Di sebuah rumah sakit di Bandung tempat ayahnya dirawat, Budi bertemu dengan Nilam yang menjadi perawat ayahnya. Benih-benih cinta di hati Budi pun mulai tumbuh setelah ia melihat Nilam mampu merawat ayahnya dengan baik, namun ada penyesalan di hatinya setelah mengetahui bahwa Nilam telah dijodohkan dengan dr. Alex oleh orang tua Nilam. Mampukah Budi mengambil hati Nilam, mantan tunangannya untuk kembali mencintainya? Apakah Budi bisa menikah dengan Nilam?

 

 



   0 komentar     |        28 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama