Ingat saya
Cover



penulis : Nimastama
dibuat : Saturday, 11 March 2017 8:03 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 2.50 out of 52 votes, average: 2.50 out of 52 votes, average: 2.50 out of 52 votes, average: 2.50 out of 52 votes, average: 2.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 2.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

GWP310279 – It’s True If You Believe

SINOPSIS

Alana adalah murid pintar di SMA Pusaka, si gadis pendiam yang suka menyendiri. Kejadian masa lalu membuatnya enggan untuk berteman dengan siapapun dan ia memilih menutup diri dari sekitarnya.  Althea adalah murid baru di kelas Alana, dia adalah orang yang ceria dan easy going, namun memiliki masa lalu yang pelik.

Saat pertama kali Althea duduk di samping Alana, Alana mempunyai firasat hidupnya yang tenang tak akan lagi sama. Benar saja, Althea yang cerewet selalu mengusik kehidupan Alana yang hanya berputar pada dirinya sendiri. Meskipun Alana selalu menjauh, Althea selalu mendekat.

 

Mereka memiliki kepribadian yang berbeda namun satu hal yang membuat mereka mirip, yaitu sama-sama tak bisa memaafkan masa lalu. Mereka berdua bertemu, kemudian belajar arti berteman, percaya, dan memaafkan.

_______

“Friendship is unnecessary, like philosophy, like art…. It has no survival value; rather it is one of those things which give value to survival.” 
 
C.S. Lewis, The Four Loves

 

 



   0 komentar     |        287 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama