Ingat saya
Cover



penulis : Ade Sukanti
dibuat : Wednesday, 02 January 2019 4:27 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Ita Rose Maria

SINOPSIS

Tidak selamanya rahasia itu menakutkan. Tidak selamanya rahasia itu bisa disembunyikan.

 

Kuawali ceritaku dengan 2 rahasia bodohku. Pertama, tolong jangan pernah kasih aku bunga. Aku tidak suka dengan bunga. Sekarang pilihlah, singkirkan bunga dari hadapanku atau aku yang akan pergi? Seluruh komplek sudah tahu bahwa aku benci bunga. Kedua, aku ini penggila ubi rebus. Kamu tahu itu kan? Jangan mendekatiku jika tidak suka dengan kesukaanku. Hehe.

 

Dan…hai! Namaku Ita. Ita Rose Maria. Aku lahir di dalam keluarga yang beragama Islam dan tekun beribadah. Sejak kecil, keluargaku menanamkan niat untuk kuat beribadah. Agar kita sama-sama bisa bertemu kembali di akhirat. Dan tujuan kita adalah surga. Aku anak terakhir dari 4 bersaudara. Semuanya telah menikah kecuali aku, anak bungsu ayah dan ibu.

 

Biar saja mereka mengejar apa yang mereka inginkan dan usahakan, seperti menikah setelah lulus sekolah misalnya. Terkecuali aku. Aku ingin menikah setelah lulus sarjana dan mendapat kerja. Barulah aku bersedia untuk menikah. Bagiku, menikah bukanlah lomba. Bagiku, menikah adalah ibadah terlama. Dan bagiku, menikah itu butuh ilmu.

  

 



   0 komentar     |        51 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama