Ingat saya
Cover



penulis : disiniina
dibuat : Thursday, 12 April 2018 8:44 pm
diubah : 5 hari yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Implicitly

SINOPSIS

 

Nasya kira persahabatan itu sederhana. Sesederhana perasaan nyaman dan bahagia. Sikapnya yang cuek namun selalu menjaga perasaan orang lain, justru menjadi bumerang baginya. Sahabatnya, Adira, pergi dengan cara yang tragis, meninggalkan satu janji yang belum sempat ditepati.

 

Setahun kemudian, Nasya bertemu dengan Arista. Murid pindahan yang periang, supel, dan ambisius. Berawal dari pertengkaran di jam pelajaran olahraga, mereka jadi dekat hingga akhirnya bersahabat. Nasya yang tidak ingin mengulang kesalahan di masa lalu, merubah sikapnya menjadi lebih riang dan peduli.  

 

 

Nasya kira semuanya akan lancar, orang-orang di sekitarnya juga akan bahagia. Namun ternyata, kehidupannya jadi lebih jungkir balik semenjak Damar dan Bima berusaha mendapatkan hatinya. Nasya terjebak dalam skenario takdir yang berusaha mengungkap masa lalunya. Sedikit demi sedikit rahasianya terkuak. Pertanyaannya di masa lalu pun terjawab.

 

***

Ini adalah kisah seorang gadis yang berusaha menemukan jati dirinya. Persahabatan membuatnya belajar cara menyayangi orang lain. Dan mengenal cinta membuatnya belajar cara menyayangi diri sendiri.



   0 komentar     |        127 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama