Ingat saya
Cover



penulis : Allamman
dibuat : Tuesday, 04 June 2019 8:34 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

I’m the owner of the crown of destruction

SINOPSIS

    Maori Sora, Stellen yang diramalkan akan menjadi penghancur peradaban dunia. Karena takdir buruk yang menantinya di masa depan. Dia ingin mati, bukan sebagai penghancur peradaban tapi sebagai rakyat biasa. Dia memutuskan untuk mencari pahlawan yang dapat membunuhnya dan layak mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkannya.

   Suatu hari, saat dia sedang menjalankan misi bersama dengan adik perempuan dan putri kerajaan. Dia bertemu dengan musuh yang sangat kuat dan melemparnya ke dunia lain. Dia terlempar ke dunia yang damai dan tenang.

   Sempat terpikir olehnya untuk menjalani kehidupan bebas di dunia itu tanpa ada yang memata-matai dan memburunya. Namun itu tidak dapat terlaksana karena fakta bahwa ia adalah penghancur peradaban tidak berubah. Tubuhnya masih bisa menggunakan beberapa kekuatan.

   Lalu, malam hari ditengah hutan dia bertemu dengan gadis berambut putih dengan pita hijau yang bisa bergerak sendiri dan mengelilingi tubuh gadis itu. Tanpa peringatan dari gadis tersebut, pita hijaunya menyerang, memotong tangan kanan dan membunuh Maori.

   Maori di serang tanpa perlawanan dan mati mengenaskan.



   0 komentar     |        55 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama