Ingat saya
Cover



penulis : walls
dibuat : Wednesday, 14 November 2018 10:58 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

I’m Not God

SINOPSIS

Manusia adalah ciptaan yang disebut-sebut manusia adalah Tuhan, Yang Mahakuasa, Yang Maha Esa, atau Maha Pencipta atau banyak lagi sebutan lainnya. Sejak lahir kita telah di dotrin oleh orang yang dekat dengan kita bahwa kita harus mengikuti apa yang mereka peracaya itu Tuhan adalah pencipta segalanya dan Tuhanlah yang mempunyai kehendak untuk setiap satu jiwa manusia. 

Semua orangnya dibumi percaya Tuahan itu ada, hanya saja berbeda setiap individunya. yang mendapat pengakuan tentu saja yang paling mayoritas dengan berbagai bukti sejaraha yang ada.

perdebatan antar kepercayaan pun terjadi hampir setiap sudut kehidupan dan ruang. Tetapi kisah ini tidak meceritakan tentang kepercayaan mereka, dia, atau mereka. ini tentangku dan ketuhanankudan pertemuanku denga dia,  namaku Ribka Arita ceritaku ini dimulai dari.

dari sini. 

“Dasar suami tidak tahu diri, tidak bisa mengihdupis istrinya, lihat suami mbak Lita”.

booomm..ten…trenteng..teng…teng….duar….

apa yang sebenarnya yang terjadi dengan Ribka, dan mengapa dengan ketuhananya apa masalah yang dihadapinya? dan apakah Ribka keluarga yang broken home? kisahnya diawali dari waktu Ribka kelas 4 SD. seperti anak biasanya Robka tumbuh dengan kedua orang tuanya, namun yang terkadi adalah….

 

Upssss.. stop dulu dong. ceritanya akan dilanjut jika votenya melebihi 100 vote? see you.

 

 

 

 



   0 komentar     |        23 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama