Ingat saya
Cover



penulis : Awbebek
dibuat : Wednesday, 23 May 2018 8:27 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

If depresi then {tidur} else {makan} end if

SINOPSIS

Hai salam kenal semua~

Namaku Nai. Cerita ini adalah cerita hidupku. Lebih tepatnya cerita perjuanganku untuk menggapai cita-citanya. Saat masih kecil, aku bercit-cita menjadi seorang dokter. Menurutku profesi dokter adalah hal yang keren. Bagaimana tidak? Kita bisa menyembuhkan banyak orang. Melihat mereka tersenyum bahagia saat penyakit mereka telah sembuh. Menggunakan jas putih yang keren. Bahkan bekerja ditempat yang keren juga (menurutku). Cita-cita yang bertahan sampai aku menginjak masa remaja. Hingga akhirnya, pada saat mencicipi bangku SMA, semuanya berubah. Aku tidak lagi ingin menjadi seorang dokter. Aku menemukan minat baru. Bidang baru.

Kini aku lebih menyukai bidang bahasa. Aku tidak lagi begitu berminat dengan bidang kesehatan. Aku bahkan berharap saat kuliah nanti bisa masuk jurusan sastra. Tidak peduli sastra bahasa apa. Asalkan berhubungan dengan bahasa, bidang yang aku sukai. Lalu, saat aku sudah lulus, aku ingin menjadi penerjemah. Namun, ternyata hidupku tidak berjalan sesuai yang aku inginkan. Dan ini cukup membuatku depresi.



   0 komentar     |        38 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama