Ingat saya
Cover



penulis : Sita .
dibuat : Monday, 11 March 2019 4:56 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

I Heart You #3 – Mariana

SINOPSIS

“Ana? Siapa mereka?” Melati menatap bingung, memperhatikan Ana yang menggandeng erat anak-anak yang bersamanya.

 

“Tante, ijinkan mereka tinggal disini. Mereka sungguh kasihan, mereka sama seperti Ana.” Ana mulai mengucurkan airmatanya, sedangkan Melati menatap bingung.

 

Hanya dalam waktu dua tahun, Ana berhasil mengumpulkan lima orang untuk tinggal dirumah Melati. Melati sudah cukup kewalahan, walaupun ia tidak pernah menunjukkan sikap lelahnya.

 

Ana mulai berpikir bagaimana caranya, agar mengurangi beban Melati. Ana, Ucok, Arya, Ajie, Reza, Ayu. Mereka berenam mulai membuat dan memikirkan rencana yang akan membuat keluarga Wijaya tidak melanjutkan usaha mereka untuk membeli Panti Asuhan Permata Kasih.

 

Tapi hari itu, mereka semua pun terkejut. Melati pulang dengan wajah sedih, bahkan ia membawa seorang gadis kecil di tangannya. Gadis itu hanya terdiam, dan berucap ketika ditanya. Melati masih menyimpan rahasianya dalam-dalam dan berharap tidak ada yang mengetahuinya. Sedangkan anak-anak panti mulai mencurigai sikap Melati terhadap anak tersebut.

 

RELATED STORY WITH,

I Heart You #1

I Heart You #2 – The Mysterious Book

 Jangan lupa untuk baca part 1 dan 2 ya, terimakasih :)



   0 komentar     |        51 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama