Ingat saya
Cover



penulis : Spica Aquila
dibuat : Wednesday, 16 August 2017 4:59 pm
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

How I Beat Your Heart Out

SINOPSIS

SKL Band adalah sub-ekskul kelompok musik SMA Respati 1 yang dinobatkan sebagai yang terlaris namun juga terpelit dalam merekrut anggotanya. Fakta ini tetap tidak menyurutkan ambisi Vini untuk bergabung. Ia berpikir, SKL bisa mengasah kemampuannya bermain drum yang selama ini hanya bermodal jari dan aplikasi di layar petak.

Beruntung Ganta, ketua band generasi kelima, mengabulkan permintaan Vini. Dengan syarat, ia bersedia menjadi manajer mereka. Serta dituntut menjaga rahasia di balik nama besar SKL.

Haidar selaku drumer utama sejak awal tidak pernah setuju. Ia semakin membenci Vini yang selalu merepotkannya dalam berbagai situasi. Namun terkadang Haidar juga tidak bisa menyangkal, gadis itu membawa atmosfer berbeda dalam dunia musik mereka.

 

Hingga saat Ganta bersiap mengundurkan diri, ada satu hal yang terlambat disadari oleh Vini. Bahwa, kehadirannya adalah, untuk membunuh karier SKL generasi keenam.

 

 

————————————————



   0 komentar     |        92 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama