Ingat saya
Cover



penulis :
dibuat : Tuesday, 20 October 2015 11:13 am
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

hanya sekedar sinopsis

SINOPSIS

   Mencintai seseorang itu ibarat mengayuh sebuah sepeda.
   Kamu ga bisa memaksakan sepeda yang kamu kayuh itu secepat gerakan motor atau kendaraan lain yang jauh lebih cepat. Kalau kemampuannya memang sebatas itu, jangan sepelekan. Support terus. Nikmati prosesnya.
   Atau kamu gabisa selalu berada di sisinya hanya pada saat-saat menyenangkan. Melewati turunan tanpa mengayuh. Menikmati desiran angin sejuk menghempas wajah, atau kala mengayuh kamu melewati berbagai pemandangan indah tanpa harus terburu-buru. Tidak bisa hanya seperti itu.
   Ketika jalanan yang dilalui rusak pun, kamu harus terus melewatinya.
   Sepeda membuatmu terbantu mencapai tempat yang dituju sebagaimana dia telah membuatmu ingin mencintainya dengan setulus hati.
   Ketika kamu berada di tanjakan dan kamu lelah. keram rasanya untuk mengayuh lagi. Setidaknya, kamu masih bisa menuntunnya. dan terus bersama di sisinya.
   Cinta hadir sebagai anugerah, bukan masalah. Jika cintanya tak mencintaimu sebagaimana kecepatan sepeda yang tak diharapkan, jangan berhenti saat sedang mengayuh, sebab nanti kamu terjatuh. terus saja mengayuh. Jangan tinggalkan dia. Sekali lagi support dia. Meskipun hanya melalui untaian doa :')
   Dan semoga kamu lupa sudah mengayuhnya begitu jauh. Terlalu jauh. Hingga akhirnya tempat tujuanmu terlewati; sampai ke tempat yang berbeda dan tidak diduga. Pemandangan mempesonakan. Bukan dia. Tapi cinta lain yang akhirnya juga mencintaimu.
   Karena ketidaksempurnaan hadir untuk saling melengkapi, bukan saling menyalahi . #ssy


   0 komentar     |        474 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama