Ingat saya
Cover



penulis : rivaldo01
dibuat : Wednesday, 28 June 2017 2:46 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

hampir menikahi hantu

SINOPSIS

malam itu ada sebuah pesta di desa sebelah, banyak anak muda yang datang kesana untuk berjoget ria. tidak terkecuali seorang pemuda yang bernama Agustinus yang sering disapa dengan panggilan Nus. ya, dia bukan warga asli desa tersebut, dia hanya berkunjung dan berlibur dirumah kakak perempuannya, sehingga ia tak tahu seluk-beluk desa tersebut.

Nus dan kawan-kawannnya pergi ke desa sebelah pada waktu maghrib dengan berjalan kaki, melewati jalan yang diperkirakan dapat sampai ketempat tujuan dengan cepat. mereka melalu jalan yang memiliki tanjakan yang begitu tinggi, jalan tersebut dibuat di sebuah gunung yang dinamakan “gunung batu”. waktu menunjukan pukul 07.30 malam, saat melewati jalan tersebut Nus merasa heran tempat yang ditinggali oleh kakaknya yang di sebut trans lama sangat sepi dan belum ada lampu listrik sama sekali, namun di tempat yang ia lewati saat ini yang di sebut “trans baru” memiliki perumahan yang cukup banyak dan telah menggunakan lampu listrik.saat sedang termenung dalam keheranan, lewat seorang wanita yang bisa diperkirakan masih belia. Nus pun mendekatinya dan menanyakan nama wanita tersebut, ia bernama “yuli”, lalu Nus bertanya kepada wanita tersebut sedang apa wanita tersebut disini malam-malam begini, wanita itu tersebut menjawab “dari warung beli obat nyamuk”.

Nus pun berniat untuk mengajak wanita tersebut untuk ikut pesta yang akan dia hadiri, namun wanita tersebut menjawab “aku mau saja, tapi aku harus izin dulu dengan orang tuaku,kamu ikut saja kerumahku”. Nus pun berpikir bahwa masa baru beberapa menit kenalan, sudah harus ketemu dengan keluarganya?, akhirnya nus berkata “ya sudah tidak usah saja, soalnya aku bersama dua temanku”, nus pun melihat kearah teman-temannya tapi ternayata teman-temannya sudah meninggalkan dia dan sudah di atas gunung, ia pun berlari dan berteriak agar teman-temannya itu menunggunya, sesampainya di posisi teman-temannya itu ia pun bertanya tentang perempuan yang tadi ia temui “kenapa kalian tinggalin aku begitu saja, apa kalian tidak melihat wanita tadi?”, mereka heran dan salah satu temannya menjelaskan bahwa tadi itu dia hanya berdiri dan melihat kesungai “tadi kamu tiba-tiba diam dan hanya berdiri saja, karena kami pikir kamu ingin buang air kecil akhirnya kami duluan saja, kami juga tidak melihat ada siapa-siapa tadi” jelas temannya itu. timbul rasa takut dan heran dalam benak Nus, namun mereka tetap melanjutkan perjalanannya dan akhirnya smapai di tempat pesta tersebut, mereka berpesta samapai pagi hari.

di pagi harinya Nus dan teman-temannya kembali kedesa tempat tinggal kakaknya, mereka melewati jalan yang sama, Nus pun sadar ada sebuah batu yang sangat besar akan tetapi penyangga dari batu tersebut adalah batu kecil, Ia menegur batu itu “batu ini kalau tidak di ambil,lama-lama bisa jatuh kesungai. ia tak menghiraukan apa-apa lagi karena saking lelahnya sampai dirumah ia langsung tertidur, namaun dalam tidurnya Nus mendapatkan mimpi buruk.

lanjutan ditulis setelah sinopsis ini di sukai bayak orang…. 



   0 komentar     |        89 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama