Ingat saya
Cover



dibuat : Monday, 13 March 2017 3:29 pm
diubah : 9 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

GWP310289-AKU DAN ISTRI BARU PAPA

SINOPSIS

~Dominique, Kirana~

“Domi, Papa mau menikah lagi.”

Kalimat pendek Papa itu serupa mimpi buruk yang datang tanpa diundang. Saat itu aku tidak langsung bereaksi. Wajah Papa yang begitu tenang seperti biasanya seolah meredam entakan yang menyertai kabar itu. Entahlah, aku tak tahu, apakah itu sebuah kabar, pemberitahuan, atau permintaan izin. Aku hanya menatap mata Papa, mencari jawaban yang mungkin terbaca di sana.

         Melihat keyakinan dan kesungguhan Papa, aku luluh. Mencoba menerima pilihannya, meskipun pertemuan pertamaku dengan Tante Kikir sedikit tak menyenangkan. Antusiasmeku makan bersama di luar langsung hilang karena Tante Kikir menolak semua menu yang aku tawarkan dengan senang hati kepadanya.

 

Dih! Perempuan seperti apa yang tega merebut suami orang? Meskipun aku sempat marah besar sama Papa dengan keputusannya, tetapi aku cepat bisa memaafkannya. Perhatian dan kata-kata hiburan Papa semacam tongkat ajaib yang bisa mengubah yang buruk menjadi menyenangkan dalam waktu singkat. Aku sampai lupa dengan kebiasaan menyebalkan Papa yang selalu menanyakan nilai Matematikaku. Namun, aku tak merasa perlu memaafkan atau menerima keberadaan Tante itu di rumah ini!



   0 komentar     |        615 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama