Ingat saya
Cover



dibuat : Friday, 10 March 2017 5:31 am
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.00 out of 53 votes, average: 3.00 out of 53 votes, average: 3.00 out of 53 votes, average: 3.00 out of 53 votes, average: 3.00 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

GWP310236-SWEET REVENGE

SINOPSIS

   Bermula dari ketidaksengajaan mengamati, Vina dan Kei, sahabatnya, menyimpulkan Pong telah melakukan cara curang untuk mendongkrak prestasinya di sekolah sekaligus menggeser posisi juara di SMA 911 alias SMA Nine One-one yang selama ini didominasi siswa perempuan. Menurut mereka, Pong sengaja mendekati cewek-cewek smart itu untuk mengganggu konsentrasi sebelum meninggalkan mereka dan membuat patah hati. Cewek-cewek smart itu pun rontok satu per satu dari posisi mereka, sementara perlahan tapi pasti Pong berhasil menggantikannya.

     Vina sangat khawatir Kei akan menjadi korban Pong berikutnya. Sahabat baiknya yang cantik dan pintar serta langganan juara umum Sekolah 911 itu memang sangat potensial didekati oleh Pong. Kekhawatiran itu kemudian menjadi nyata dan membuat Vina kalang kabut mencegah kemungkinan terburuk. Namun, di tengah usahanya itu dia dikejutkan oleh Pong yang mengaku menyukainya.

     Vina menganggap pengakuan itu cara curang lain yang Pong lakukan untuk mengganggu Kei yang mulai terpesona oleh perhatian manisnya. Dia pun dengan bersemangat membantu Kei membalas dendam. Namun, sebuah rahasia yang diceritakan Pong kepadanya membuat Vina goyah.



   4 komentar     |        717 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Ariestanabirah Ariestanabirah

Hai, Hapsari. Salam kenal~

Keisha Fersifani, saya malah melesetinnya Keisha versi funny *peace.

Kesan pertama saya pada Pong dan setelah sampai bab 4, tuh cowok… Playboy amat. Cewek berpotensi dideketin, dibaikin, diperhatiin >_<.

Tulisanmu mengalir, terasa remaja banget.

Saran saya, ada info soal waktu karena saya agak bingung, di awal si Pong ngomong suka ke Vina (meski disiratkan), terus ke adegan lampau ketika Pong ngasih salam ke Kei, terus kembali ke masa sekarang (Pong jadian ama Chika). Apa saya kurang fokus bacanya ya jadi ada yang miss?

Segitu dulu komentar saya. Selamat menulis!

April 10, 2017, 5:58 pm
    Hapsari Hanggarini Hapsari Hanggarini

    Halo,Riesta…
    Terima kasih sudah berkenan baca tulisan saya, apalagi ditambah kasih masukan. Trims banget…oke, masukannya saya terima dan ta coba utk diperbaiki.
    Salam…

    April 11, 2017, 9:25 am
Andre Haribawa

Halo Mbak, nama saya juga Andreas, jadi dipanggil Pong ya, hehe … salam. *Menyimak cerita*

March 17, 2017, 8:29 am
    Hapsari Hanggarini Hapsari Hanggarini

    halo, Andreas “Pong”…terima kasih sdh mampir di sini. Mudah2an terhibur =D

    March 17, 2017, 1:21 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama