Ingat saya
Cover



penulis : Dhea Safira
dibuat : Saturday, 18 February 2017 9:28 am
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 5 (3 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

GWP310104 – Fuchsia in Blue

SINOPSIS

Bagi Fuchsia, hidupnya sudah lama berakhir sejak peristiwa itu terjadi. Fuchsia tidak lagi memikirkan kuliahnya maupun dunia renang yang begitu ia cintai. Seandainya tidak ada janji itu, Fuchsia ingin lenyap dari muka bumi ini.

 

Bagi Magenta, hidupnya tidak lagi mengasyikkan sejak orangtuanya memutuskan secara sepihak bahwa ia harus kuliah di jurusan Hukum. Padahal, impian Magenta adalah menjadi pelukis profesional. Ditambah dengan peristiwa masa lalu yang makin membuat Magenta tak punya semangat dalam menjalani hidup. Seandainya tidak ada janji itu, mungkin segalanya akan jauh lebih mudah bagi Magenta.

 

Lalu, hidup keduanya berubah ketika semesta mempertemukan mereka.

 

Hidup Fuchsia yang awalnya tenang, mendadak berisik gara-gara kehadiran Magenta. Tingkah Magenta tak jarang membuat Fuchsia ingin menyumpal mulut cowok itu dengan sandal. Selain itu, Magenta membuat Fuchsia memikirkan kembali tentang mimpinya yang sempat terabaikan.

 

Hidup Magenta yang awalnya gelap, mendadak bersinar terang sejak kehadiran Fuchsia. Fuchsia memiliki semacam kemampuan untuk membuat Magenta merasa bertanggung jawab terhadap cewek itu. Dan, gara-gara cewek itu, Magenta menemukan kembali alasan  untuk hidup dengan baik, juga untuk kembali mengejar mimpinya.



   0 komentar     |        384 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama