Ingat saya
Cover



penulis : Runadei
dibuat : Friday, 17 February 2017 10:58 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
8 votes, average: 2.63 out of 58 votes, average: 2.63 out of 58 votes, average: 2.63 out of 58 votes, average: 2.63 out of 58 votes, average: 2.63 out of 5 (8 votes, rata-rata: 2.63 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Inside You Somewhere, There is Somebody Nobody Knows About

SINOPSIS

Bila diibaratkan film, genre hidup Kyra adalah thriller. Karena ada yang bersedia repot meluangkan waktu untuk memberinya kejutan-kejutan tidak menyenangkan. Membuat malam-malamnya terusik. 

Namun setelah pindah ke Jogja, Kyra mulai mengenal genre romance. Ada Rayo yang menjadi tetangganya. Menarik perhatian lebih dari yang disangka.

  

Sosok Rayo perlahan memasuki hidup Kyra. Dari balik lensa kamera, dia banyak mengabadikan figur gadis itu bersama objek yang selalu digemarinya; alam, laut, dan mendung.

Tetapi ada yang menganggu Rayo. Dia menjadi saksi teror yang mendatangi Kyra. Rupanya gadis itu memiliki masa lalu yang belum selesai, yang mengejarnya sampai ke Jogja.       



   10 komentar     |        645 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Ann Soelia Ann Soelia

Haloo Runadei!^^
Judulnya eye-catching banget sumpah πŸ˜€
Meskipun panjang dan sedikit susah untuk diingat, tapi aku suka. Jalan ceritanya juga sepertinya seru. Lanjuuut~
Kalau sempat mampir lapakku juga yah^^
Semangat menulis! :)

February 21, 2017, 11:08 pm
    Runadei Ika Deika

    Hai, Ann !!

    Thanks udah mampir dan suka judulnya. Bukan rumus matematika kok, jadi nggak perlu dihafal :v :v

    Semangat juga buat kamu!! πŸ˜‰

    February 23, 2017, 12:45 pm
Riria Alfiria Alf_17

Aku buta bahasa Inggris jadi nggak tahu arti judulnya, tapi baca sinopsisnya aku suka. lucu haha :v
Ralat jangan Yogya, lanjutin yah, nanggung pelit banget*gampar*

Pemilihan katanya bagus, mungkin dibalik aja sebagian//kata aku loh yah :v//

Semangat ya^^

February 19, 2017, 11:04 pm
    Runadei Ika Deika

    makasih udah mampir dan suka, makasih juga udah minta digampar wkwk :v

    mending Jogja aja ya?
    engg.. maksudnya dibalik sebagian itu gimana yaaa..

    February 20, 2017, 10:52 am
inifebrin inifebrin

Bagus kak ceritanya. Aku harap dilanjut ^-^

Mampir ke punyaku juga yuk kak

February 19, 2017, 5:21 pm
    Runadei Ika Deika

    nanti dilanjut hehe

    makasih udah mampir…

    February 20, 2017, 10:49 am
Miyak Seya Miyak SeYa

Bagus…
πŸ˜… judulnya panjang ya hehe

February 19, 2017, 7:47 am
    Runadei Ika Deika

    judul itu juga sudah hasil dari menyingkat judul yang sebelumya haha

    thanks sudah mampir~

    February 19, 2017, 1:15 pm
Windyani Windyani

Hai,,
Sepertinya menarik. Lanjuutt ya,,

Mampir juga yuk di ceritaku πŸ˜€

February 18, 2017, 11:20 pm
    Runadei Ika Deika

    Hai, Windyani..

    sudah kutengok..
    thanks sudah mampir ke sini~

    February 19, 2017, 1:17 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama