Ingat saya
Cover



penulis : naztaaa
dibuat : Tuesday, 28 February 2017 7:55 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
9 votes, average: 3.44 out of 59 votes, average: 3.44 out of 59 votes, average: 3.44 out of 59 votes, average: 3.44 out of 59 votes, average: 3.44 out of 5 (9 votes, rata-rata: 3.44 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Seira dan Tongkat Toar Lumimuut

SINOPSIS

Seorang laki-laki muda tak dikenal muncul di hadapan Seira tepat pada hari April Mop. Laki-laki muda itu berkata kalau bahaya akan datang memburu Seira. Tentu saja Seira tertawa karena dia tahu pasti dia sedang dikerjai. Tapi pada hari itu. seorang perempuan pemilik kantin di kampus yang Seira kenal ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Laki-laki itu meminta Seira untuk segera ikut dengannya karena dia diburu oleh orang-orang yang sudah membunuh si pemilik kantin.



   10 komentar     |        666 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
alwahyu

Wuuuiiihhh… Keren Mb Naztaa… Ditunggu lanjutanny. Penasaran endingnya gimna. Oh ya, selamat ya, jadi pilihan editor. Gimana caranya biar bisa dipilih editor Mb?

October 6, 2017, 2:00 pm
Suri Ranggagasan Riyusha Mika

bau bau fantashiii rated!!! tpi kok ada bunuh2 annya …. eh temennya bimo yahh??

July 12, 2017, 10:27 am
Rafandha bimorafandha

Aku sukaaaa~ Goodluck Mamih~

March 3, 2017, 10:17 pm
    naztaaa naztaaa

    Punya kamu mana, Bim? Mau baca nih. 😁

    March 4, 2017, 4:41 pm
Johanna Kristianto Johanna Kristianto

Thriller-nya dapet..
Usul sj sih..per adegan cerita di pisahkan dg tanda..biar gak bingung..
Overall bagus..!
Smangat…

March 1, 2017, 6:52 pm
Krishna Pivari krishna.pivari

Wow wow wow wow…
saya suka, saya suka <3 πŸ˜‰

February 28, 2017, 5:16 pm
    naztaaa naztaaa

    Wah, makasih udah mampir baca. Salam kenal ya.

    February 28, 2017, 7:39 pm
Eni Lestari enychan

seru nih! lanjut dong bab 2 nya. penasaran sama Siow Kurur :DDD
btw saran aja sih. bab nya dikasih nomor dong biar enak bacanya πŸ˜‰

February 28, 2017, 2:43 pm
    naztaaa naztaaa

    Oh iya, kelupaan. Makasih masukannya. ^^

    February 28, 2017, 7:41 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama