Ingat saya
Cover



penulis : shirley Du
dibuat : Friday, 12 July 2019 12:20 pm
diubah : 3 hari yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

A Guardian of The Earth #1 GWENDOLYNE

SINOPSIS

Selama ini dunia dihuni oleh dua macam makhluk, yang terlihat dan yang tidak terlihat. Makhluk yang terlihat, yaitu manusia, hewan, dan makhluk hidup lain, memiliki otak yang sangat pintar. Sementara makhluk yang tidak terlihat, seperti peri, dan beberapa monster, memiliki tenaga dan ilmu yang sangat kuat.

Meskipun makhluk-makhluk yang tidak terlihat memiliki kemampuan dan kekuatan jauh di atas makhluk-makhluk yang terlihat, mereka tidak pernah mengganggu, begitupun sebaliknya. Mereka bisa hidup bersama, berdampingan dan saling menguntungkan. Semua itu karena adanya para penjaga keseimbangan yang selalu waspada. Bila ada salah satu kelompok yang mulai bertindak melebihi batas, para penjaga akan menangkap, kalau perlu membasminya. Tapi, bila ada makhluk astral yang jatuh cinta pada manusia, dia akan berubah menjadi manusia hingga wujud manusianya meninggal, dan mereka harus kembali menjadi makhluk astral.

Tapi, saat Makhluk-makhluk astral yang sudah berbaur dengan manusia itu merasa terancam dan mati karena manusia, jasadnya akan berubah menjadi bayangan yang jahat. Bayangan-bayangan itu berubah menjadi monster dan menuntut  balas atas apa yang sudah diperbuat manusia, serta mengakibatkan banyak bencana alam.

Hal ini yang terjadi pada salah satu keturunan Echidna, monster terkuat di lautan Atlantis yang mengamuk, hingga terjadi badai Tsunami di Aceh. Banyak penjaga keseimbangan yang dikerahkan untuk membasmi monster itu dan keluarganya. Salah satunya Luke Stemann, penjaga keseimbangan yang menghilang setelah peristiwa itu.

Sayngnya, monster keturunan Echidna yang diberantasnya berhasil lolos dan membalas dendam. Ia mengetahui kalau Stemann telah menikah dengan manusia dan memiliki seorang anak perempuan. Monster itu datang untuk membantai keluarga Luke. Luke berjuang melindungi keluarganya dan mempertahankan diri dengan bantuan seorang peri rumah, pelayannya, yang akhirnya menyembunyikan putri Luke.

Dalam peristiwa itu, isteri Luke gugur, sementara Luke sendiri menghilang. Tak satu pun penjaga keseimbangan mengetahui keberadaan mereka. Luke dan keluarganya seolah tenggelam begitu saja dari muka bumi.

Gwendolyne Muriel Stemann, seorang model cantik yang tinggal sebatang kara di Jakarta akhirnya mengetahui rahasia besar itu setelah kemampuannya melihat bayangan kembali. Gwen yang sedang terpuruk karena ditinggal kekasih dan kehilangan pekerjaan, tiba-tiba bertemu kembali dengan Jill, teman khayalannya semasa kecil yang membawanya berpetualang ke dunia yang sama sekali asing baginya.

Apakah Gwen berhasil menemukan ayahnya yang hilang, serta memperbaiki kehidupannya?  

  



   0 komentar     |        28 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama