Ingat saya
Cover



dibuat : Sunday, 31 December 2017 5:23 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 2.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Gua Siculun

SINOPSIS

  “Ini benar lo vis ?” tanya jessy heran

  “yaah…! inilah gua, tak satu orangpun yang tau wujud asli gua selain lo dan juga mereka-mereka yang ada dirumah ini” jelas visco. jessy hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya karena saking tak percayanya bahwa pria yang ia kenal dengan cowok culun, jelek, dan juga miskin itu ternyata adalah sosok pria berparas tampan dan juga memiliki rumah yang begitu mewah.

  “tunggu dulu….! ini rumah lu ? dulu lo pernah bilang kalau lo itu keluarga pembantu ?” jessy semakin heran dengan hal ini. visco berusaha menahan tawanya lalu menatap jessy dengan begitu serius. “gua bukan dari kalangan orang miskin. gua juga bukan lelaki cupu dan culun yang pernah lo lihat sebelumnya”

  “yok kita berangkat.!” visco lekas menarik tangan mungil jessy.

     jessy masih binggung dengan apa yang barusan yang ia lihat. seorang visco yang begitu jelek dan culun, kini berubah menjadi seorang pangeran dalam cerita cinderella. setiap beberapa detik jessy selalu menoleh ke arah visco dengan tatapan heran. bukan hanya keheranan yang ada dibenak jessy melainkan ada perasaan aneh didalam hatinya dan sama sekali belum pernah ia rasakan.



   0 komentar     |        45 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama