Ingat saya
Cover



penulis : brainwasher_
dibuat : Friday, 17 August 2018 7:29 pm
diubah : 5 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Game Over

SINOPSIS

Tidak perlu ahli pemecah misteri untuk mengetahui kisah akhir seorang gadis polos dengan player kawakan sekolah. Tetapi tebakan sepintas orang-orang salah ketika dalam cerita tersebut hadir seorang gadis perfect yang gencar mencegah Defadli tiap cowok penggila pomade tersebut, memuja-muja kelucuan Orinanda Dee. Selain itu, adanya Kean-cowok yang mampu mengalahkan ketampanan Fadli-ikut mendukung Bella yang mencegah Fadli mendekati Ori. Jangan lupakan Kesha, cewek aneh yang hobinya meneriaki seluruh siswi sekolah agar tidak terjebak permainan menggoda ala Fadli.

Harusnya semua itu cukup membuat Fadli menyerah, namun ia pemain ulung. Dan ia hanya bermain dengan cewek-cewek yang sulit di dapatkan. 

Fadli telah menunjuk Ori sebagai targetnya. Sayangnya, panah Fadli tidak tepat sasaran. Kegagalan pun menghantui Fadli, terlalu jauh untuk reset dan terlalu dekat dengan tulisan game over.

Hak Cipta Terlyndungy
Brain Washer & Abimaya
2018



   0 komentar     |        181 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama