Ingat saya
Cover



penulis : Aoi Yuuki
dibuat : Saturday, 08 June 2019 7:27 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Gadis Indigo

SINOPSIS

Noella Silviana, adalah gadis yang bisa melihat makhluk lain atau biasa di kenal dengan sebutan Indigo. Jika orang mengatakan menjadi Indigo itu menyenangkan, bagi Noel itu adalah sebuah kutukan baginya. Karena kelebihannya itu, Noel sering sekali di bully oleh teman-temannya di Sekolah. Noel hanya bisa menghadapinya dengan biasa tanpa membalas siapapun.

Suatu hati kakaknya mengetahui jika Noel selalu di bully dan akhirnya Noel dipindahkan ke jepang dimana kakaknya berada sekarang. Di keluarga Noel hanya tersisa kakak laki-lakinya saja, sementara orang tuanya telah meninggal karena kecelakaan.

Di hari pertama Noel masuk ke Sekolah barunya, ia tidak sengaja mengintip seorang siswa laki-laki yang sedang berbicara dengan seseorang tepatnya bukan manusia melainkan hantu. Selagi mengintip laki-laki itu tiba-tiba menghadap ke arah Noel dan tatapan mata mereka bertemu. Tidak ingin terlibat, Noel segera pergi dari sana tanpa ia sadari jika pertemuannya itu akan mengubah kehidupannya nanti. Semuanya berubah baik masa-masa SMAnya dan juga Cinta.



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama