Ingat saya
Cover



penulis : sakticyka
dibuat : Monday, 04 September 2017 2:26 am
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Fragile Memory

SINOPSIS

“kegelapan itu ada, karna cahaya itu ga ada, dan kesunyian itu ada, karna gak adanya suara. Tapi bisa elo bayangin? Dihidup gue, ga peduli teriknya hari, gue masih ngerasain kegelapan. Di telinga gue, ga peduli seberapa ramainya suara kerumunan orang di sekitar gue, gue masih ngerasa kesunyian. Dan dari semua itu, apa lo masih bisa ngelanjutin hidup?”, kata seorang laki-laki berumur 22 tahun, yang bernama Aksa Pranaya kepada seseorang yang bertanya kepadanya kenapa ia berusaha mengakhiri hidupnya.

Aksa sudah berkali-kali mencoba untuk bunuh diri. Namun seperti kehendak Tuhan yang tak mengizinkan Aksa untuk meninggalkan kehidupan yang baginya sangat pahit. Semua percobaan bunuh dirinya selalu gagal.

Bahkan ketika Aksa mencoba untuk bunuh diri di suatu malam. Sesuatu hal terjadi, dan membuat Aksa menjadi sebuah kakak dari gadis buta berumur 19 tahun yang sama sekali ia tak kenal.



   1 komentar     |        126 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
sakticyka

please, if u dont mind leave ur comment or critics. cz its first time i write and i m not a good reader either. i dont know which part i wrong or right. thx xD

September 4, 2017, 4:57 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama