Ingat saya
Cover



penulis :
dibuat : Friday, 18 May 2018 1:07 pm
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Formatur

SINOPSIS

 

 

 

Arnetha Hanifah Tsabitha

 

“Aku bakalan majuin FORMAT (Forum Komunikasi Anak Terdepan) di kotaku. Forum anak ini nggak akan kalah sama forum anak di kota/kabupaten lain. Sekarang aku jadi ketua. Posisiku bisa mengantar FORMAT ngasih kontribusi lebih besar untuk pengembangan Kota Layak Anak. Aku bakalan melakukan apa pun, termasuk menonaktifkan kelompok anak yang nggak mau bekerjasama.”

 

 

 

Dzakiandra Nataprawira

 

“FOKUS (Forum Komunikasi Sahabat) udah berdiri selama bertahun-tahun. Demi pendiri forum yang mempercayakan jabatan ketua sama gue, gue bakalan mempertahankan FOKUS dan menjadikannya ada di setiap kecamatan, bahkan desa. Tujuan gue cuma satu; menjadikan kota ini ramah anak.”

 

 

 

Dua remaja, forum yang berbeda, terikat oleh satu tujuan.

 

Arnetha dan Wira bisa saja tidak saling menyukai. Namun, begitu kehidupan mereka bersinggungan, keduanya dihadapkan pada banyak fakta yang membuat mereka dibayangi berbagai tanya, termasuk alasan yang melatarbelakangi kesediaan mereka terjun dalam forum, dan kesadaran bahwa demi mencapai tujuan, mereka mungkin memang harus bekerjasama. 

 

 



   0 komentar     |        181 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama