Ingat saya
Cover



penulis : orangambon
dibuat : Friday, 05 January 2018 2:03 pm
diubah : 1 jam yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

For You, The Eternity

SINOPSIS

“Dengan kondisinya sekarang, Alya mungkin hanya bisa hidup sampai umur 16 tahun.”

Alya sempat lupa dengan kalimat itu, semua terasa baik-baik saja dengan orang-orang yang berada di sisinya, yang selalu menyayanginya. Namun hidup berubah. Sumber semangat, sumber tenanganya meninggalkan dia sendiri termasuk Evan, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya. Entah karena alasan apa Evan menjauhi diri Alya bahkan di waktu Alya sangat butuh dirinya. Hidup di desa kecil yang tadinya menyenangkan menjadi begitu berat sekarang.

 

Di saat semua terlihat begitu hampa dan tak ada harapan, Alya tak sengaja melihat seorang laki-laki melompat dari jurang dengan mata kepalanya sendiri. Tak sampai di situ saja, esoknya laki-laki yang sama muncul di kelasnya sebagai murid baru. Dia mendekati Alya dengan cara yang ganjil seperti Alya adalah kenalan lamanya. Aneh namun perlahan suatu rahasia terungkap, sebuah luka yang membuat hidup Alya berubah karenanya. Tidak sementara tapi untuk selamanya.



   0 komentar     |        66 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama