Ingat saya
Cover



penulis : Aira Ira
dibuat : Sunday, 02 July 2017 12:53 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

FLEE!

SINOPSIS

“Denofa, please tolongin gue.” 

Gue ngga tau lagi harus melarikan diri kemana. Gimana pun rese nya cowok itu, gue emang enggak punya siapa-siapa selain dia :”(

“Awas kalo lo naksir ama gue.” -_-

Gue ngga tau kenapa setelah ketemu sama cewek aneh itu, hidup gue juga jadi ikutan aneh. Kenapa gue mesti ketemu cewek itu dengan sifatnya yang super duper aneh bin ngeselin. Rasanya ngga pernah gue ketemu cewek se-gila dia.

Percobaan bunuh diri benar-benar dilakukan oleh Lisa. Dan ia dipertemukan dengan Denofa di lokasi dimana ia ingin melompat untuk bunuh diri, jurang dekat Villa milik keluarga Denofa.

Karena mungkin memang takdir, Lisa berhasil selamat dan menderita sebuah syndrome yang membuat ia kini tinggal di rumah Denofa.

Ngga ada Pertemanan Yang Murni diantara cowok dan cewek. Keduanya terjebak dalam benang merah, dan akhirnya terseret pada kehidupan masa lalu Lisa. Masa lalu yang menjadi penyebab gadis itu ingin meninggalkan dunia ini. Dan mungkin setelah syndrome yang diderita Lisa sembuh, hal yang sama akan terulang kembali. Mungkin gadis itu akan melakukan percobaan bunuh diri untuk yang kedua kalinya.

Siapa tau kan?

 

 

Salam Goblin, Salam Alien, 
Salam Absurd,
👑Aira_Ira

.



   0 komentar     |        57 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama