Ingat saya
Cover



penulis : Rini yuliyanti
dibuat : Friday, 01 June 2018 9:40 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Flashback (Hard to Forget)

SINOPSIS

Di PHP-in, digantung, terjebak friendzone, backstreet, LDR, diputusin pas lagi sayang-sayangnya, semua itu udah pernah Rindy rasain. 

Kisah perjalanan cintanya berawal di masa SMA, saat dia naksir teman sekelasnya, namanya Billy. Tapi sayang sekali nggak kesampaian hingga membuat prestasinya dikelas merosot drastis. 

Beranjak kuliah di kota Palu, Rindy berharap bisa dapat seseorang yang bisa bikin semangat ke kampus, dan hadirlah Fadly teman satu Fakultasnya yang begitu baik dan perhatian. Tapi belum sampai jadian, Fadly tiba-tiba berubah jadi menjauhi Rindy.

Setelah pupus dengan Fadly, datang sosok baru senior dikampus yang jauh lebih oke dari Fadly coba pedekate ke Rindy, tapi setelah dijalani pendekatannya malah mengecewakan Rindy dengan sifatnya.

Dikompleks tempat Rindy tinggal, dia dapat teman-teman nongkrong bareng dalam gank Armando, yang isinya cowok-cowok Arab semua, dan Rindy naksir sama salah satu dari mereka, sampai akhirnya pacaran backstreet.

Setelah putus dari salah satu anak Armando, Rindy terjebak cinta lokasi saat dia ikut KKN di Ampibabo dengan cowok bernama Viktor. Tapi hubungan ini kandas juga begitu KKN berakhir. 

Setelah Lulus kuliah Rindy kembali ke Jakarta dan bekerja. Di tempat kerjanya dia menjalin hubungan dengan beberapa cowok. 

Ada cowok cool bernama Revo yang banyak disukai cewek-cewek dikantor. Awalnya Rindy nggak tertarik sama Revo, tapi nggak disangka Revo malah deketin Rindy dan ternyata Revo malah udah punya pacar. Apakah Revo akan meninggalkan pacarnya dan memilih Rindy? Atau sebaliknya malah Rindy yang ditinggalin Revo?

Ada lagi Sukma, cowok yang biasa-biasa aja tapi bisa meluluhkan hati Rindy. 

Dari semua cowok yang pernah pacaran sama Rindy, masing-masing memberikan kesan yang berbeda. Tapi cuma satu yang paling berkesan dan memberi banyak pelajaran ke Rindy.

Siapakah cowok itu? Dan siapakah yang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi Rindy? 

 



   0 komentar     |        137 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama