Ingat saya
Cover



penulis : danisakti
dibuat : Saturday, 16 December 2017 5:26 pm
diubah : 9 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

EXO : The Cores

SINOPSIS

           Planet Bluetaria adalah planet yang sangat indah nan megah, dengan satu kerajaan yang tidak memiliki raja maupun ratu. Namun dalam kesempurnaan kerajaannya terdapat berbagai rahasia yang menjadi titik tolak kehidupan dua belas remaja ganteng. Dua belas remaja yang dipilih untuk menjadi superhero oleh sang pohon kehidupan, pohon yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta. Layaknya superhero, mereka memiliki satu guru yang super talenta yang membimbing mereka, sekaligus menjadi sang peramal bagi masyarakat Pre-sylum, masyarakat Bluetaria.

Remaja tampan itu masing-masing memiliki kekuatan yang diberikan kepada mereka, adalah Kris yang bisa terbang melawan gravitasi, Suho si pengendali air, Luhan si ahli pikir, Xiumin yang suka membekukan apa saja, Chanyeol yang bisa menciptakan api, D.O si pengendali tanah, Chen yang menguasai petir, Baekhyun sang master cahaya, Sehun yang mampu memanipulasi angin, Kai yang selalu berteleportasi, Lay si penyembuh terhebat dan Tao si pengontrol waktu.

            Siapa sangka kehidupan mereka yang damai terusik ketika sang penyihir menyerang kerajaan mereka dan mencuri inti sang pohon kehidupan, sehingga membuat mereka berlari berhamburan menuju Bumi. Sesuai ramalan yang diberikan sang peramal, mereka harus melindungi inti sang air kehidupan yang ada di Bumi dari tangan si penyihir yang jahat sampai gerhana matahari. Perjalanan mereka yang terpisah satu sama lain untuk mencari keberadaan inti sang air kehidupan dan mengalahkan si penyihir harus menemui titik buntu, ketika mereka dihadapkan untuk melawan keempat teman mereka sendiri yang terkena sihir. Mampukah mereka menyadarkan keempat teman mereka?

            Situasi semakin bertambah rumit saat si penyihir berhasil mengambil kembali inti sang pohon kehidupan. Mereka semua berusaha menghalangi rencana jahat penyihir untuk membangkitkan raja tunggal dan pasukan mayat hidupnya di hari gerhana. Tao yang memiliki kekuatan kedua yang diberikan sang pohon menjadi kunci untuk menemukan keberadaan inti sang air kehidupan melalui Sakura, pedangnya yang bisa memecahkan diri menjadi seribu bagian. Dia menemukan keberadaan inti sang air kehidupan yang selama ini menjaga Bumi disebuah gua rahasia disebuah pulau rahasia, inti itu mengambil wujud seekor makhluk mistik kuno.

Keberadaan Tao diketahui oleh si penyihir yang akhirnya melakukan penyerangan untuk mendapatkan inti sang air kehidupan. Tao mengerahkan seluruh kekuatan yang dimilikinya untuk menghadapi si penyihir sendirian. Dalam situasi yang sangat genting, dia akhirnya terpaksa menggunakan kekuatan untuk menghentikan waktu dan mengalahkan penyihir. Dalam upaya dan pengorbanan yang dilakukan Tao, sang penyihir kalah telak. Lalu perlahan tapi pasti akhirnya terungkap apa tujuannya ingin mencuri inti air kehidupan. Dia ingin menjadi kekal selama-lamanya.

Sang penyihir yang terkalahkan dan dikurung menggunakan kekuatan pikiran Luhan ternyata menyimpan banyak rahasia. Ikatannya dengan sang peramal diketahui oleh Luhan yang masuk kedalam pikiran si penyihir. Luhan mencoba mencari inti air kehidupan yang dicuri sebelumnya dan tak menemukan keberadaannya. Penyihir yang dikalahkan itu mencari kesempatan untuk kabur dan berhasil melarikan diri untuk membangkitkan pasukan mayat raja tunggal. Gerhanapun terjadi sesuai perhitungan, dan keduabelas superhero itu gagal menghentikan penyihir untuk membangkitkan pasukan mayat hidup. Satu persatu dari mereka dikalahkan, hingga akhirnya mereka hampir menyerah dan menerima semua takdir yang akan menimpa mereka. Dan bahkan jantung Tao tertusuk oleh pedang. Sambil menunggu takdir mereka yang sudah diujung tanduk, tidak disangka datang bala bantuan yang mengalahkan seluruh pasukan mayat raja tunggal.

Siapakah penyihir itu sebenarnya? Siapa yang datang memberikan bantuan? Atau bagaimanakah kelanjutan kisahnya?       

 

            Ini adalah sebuah Novel Fanfiksi yang terispirasi dari sebuah Boyband Korea yang bernaung dalam manajemen SM Entertainment, EXO. Dari sebuah album debut pertamanya Mama. (Inspires by EXO).



   1 komentar     |        301 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
bastian pratama bastian pratama

ceritanya menarik cukup menginspirasi

January 18, 2018, 5:15 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama