Ingat saya
Cover



penulis : Atra Frisah
dibuat : Saturday, 01 June 2019 5:38 pm
diubah : 1 hari yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Erishval

SINOPSIS

Cerita diawali dengan kembalinya Sylvia Vaniel (15 tahun) ke Erishval High, satu bulan setelah dia mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi tepat sebelum upacara penerimaan di sekolah barunya. Akibat kecelakaan itu, kedua kaki Sylvia mengalami lumpuh dan membuatnya harus datang ke sekolah dengan kursi roda. Dua hal inilah yang menyebabkan Sylvia tidak memiliki teman di kelasnya.

Karena tidak mengetahui apa-apa tentang sekolahnya, Sylvia tidak sengaja membuat kesal seniornya. Hal ini menyebabkan seluruh siswa tahun pertama disiksa oleh senior-seniornya. Ya, ospek SMA. Hal ini membuatnya semakin dijauhi oleh teman-teman sekelasnya.

Aester vi Aeknard (15 tahun) adalah satu-satunya orang yang mempercayai Sylvia. Walaupun mereka berdua selalu saja bertengkar, tetapi Aester lah yang membantunya dan selalu berarada di sisinya kapanpun Sylvia mengalami masalah. Perlahan-lahan Lamia, Cloud, Paula dan teman-teman sekelas lainnya mulai membuka hatinya untuk Sylvia.



   0 komentar     |        35 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama