Ingat saya
Cover



dibuat : Tuesday, 16 December 2014 5:56 pm
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
6 votes, average: 3.33 out of 56 votes, average: 3.33 out of 56 votes, average: 3.33 out of 56 votes, average: 3.33 out of 56 votes, average: 3.33 out of 5 (6 votes, rata-rata: 3.33 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Eon; Masa Tak Berujung

SINOPSIS

SINOPSIS

Judul               : Eon; Masa Tak Berujung

Ringkasan:

Cerita ini mengambil setting di Kota Wakkanai, sebuah kota di bagian utara Pulau Hokkaido, pulau paling utara Jepang. Berkisah tentang ijime (bullying) yang dilakukan oleh Mori Daigo kepada Yamada Hiroshi saat duduk di bangku SMP Nishi. Mengisahkan bagaimana perlakuan buruk itu amat memengaruhi Hiroshi secara psikis. Membuatnya trauma pergi ke sekolah. Berada di sekolah, hampir selalu seperti penantian tak berujung. Terlebih, Daigo dan kawan-kawan seolah tahu persis di bagian mana yang paling membuat dia terusik. Namun, Hiroshi menutup rapat semua cerita bullying itu dari siapa pun, termasuk keluarganya. Dia cukup senang dan merasa terhibur berada di rumah, bersama-sama dengan Haruhi, adiknya.

Kebersamaan dan kedekatannya dengan Haruhi serta peristiwa yang menimpanya di sekolah, membuat rasa sayang Hiroshi kepada adiknya semakin bertambah. Bahkan, membuatnya sedikit protektif dan posesif. Dia selalu ingin memastikan Haruhi aman dan terlindungi.

Ketika pada akhirnya di penghujung masa SMP Daigo meminta maaf, Hiroshi tak pernah mengindahkannya. Dia terlalu sakit hati dan membenci Daigo hingga tak bisa menyisakan maaf untuknya.

Di sisi cerita yang lain, ketika menginjak bangku SMA, Daigo berteman dekat dengan Haruhi. Dia tak menyangka ternyata teman dekatnya itu ternyata adik Hiroshi. Sejak itu, Daigo selalu merasa khawatir kisah cintanya tak akan semulus seperti yang dia harapkan. Dia berusaha menyembunyikan cerita masa lalunya dari Haruhi, sambil terus berusaha mendekati Hiroshi untuk meminta maaf.

Lagi-lagi, Daigo harus menghadapi kekeraskepalaan Hiroshi yang tak juga mau menerima permintaan maafnya. Sementara itu, dia sering mendengar cerita pertengkaran Haruhi dengan kakaknya, dari Rin, sahabat Haruhi. Daigo semakin khawatir tentang hubungannya dengan Haruhi.

 

     Hidup seolah terbalik kini, dia merasa seperti sedang dibully oleh Hiroshi. Lalu, setelah sekian lama, apa yang dikhawatirkannya, benar terjadi. Hiroshi memintanya meninggalkan Haruhi. Daigo menghadapi dilema.



   12 komentar     |        1,124 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Ezzle

Baru baca sinopsis πŸ˜€ keren kak …
voted :)
mampir ke lapakku juga ya kak πŸ˜€

December 18, 2014, 10:33 pm
Erika Putri Gustiana Erika Putri Gustiana

Waah ini sinopsis lanjutan dari novel mbak Hapsa yang ‘itu’ yah? :3

December 17, 2014, 3:02 pm
Dyah Prameswarie dyahprameswarie

Penasaran dengan bab selanjutnya ^^

December 17, 2014, 6:44 am
    Hapsari Hanggarini Hapsari Hanggarini

    makasih, mba Dy. Punyamu udah ta tengok juga. bikin penasaran ceritanya

    December 18, 2014, 3:23 pm
Ayu Kristiana Ayu Kristiana

siip lanjut… salam kenal kak, kunjungi aku juga ya :)

December 16, 2014, 9:49 pm
Adham T. Fusama Adham T. Fusama

Jepang banget! Emang jagonya sih ya.
Hahahaha
Ditunggu chapter berikutnya.
Semoga nikmatin cerita saya juga πŸ˜€

December 16, 2014, 8:45 pm
    Hapsari Hanggarini Hapsari Hanggarini

    Ih, bukan jago, hanya idenya aja masih berkutat di situ. susah move on hehe…

    December 18, 2014, 3:25 pm
Tiara Lie Tiara Lie

Kuberi 5bintang biar semangat nulisnya.. :)
ditunggu kunjungan baliknya.. heheheh

December 16, 2014, 6:41 pm
    Hapsari Hanggarini Hapsari Hanggarini

    Trims ya, Tiara. Kita semangat sama2… nanti sy kunjung balik. =D :)

    December 16, 2014, 7:21 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama