Ingat saya
Cover



penulis : EJyuto
dibuat : Saturday, 09 September 2017 10:58 am
diubah : 1 hari yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

ENMA : Aisaki Kisui

SINOPSIS

Aku Aisaki Kisui seorang anak laki-laki berumur 8 tahun yang penyendiri yang menempatkan dirinya di pojok kehidupan masyarakat dan memilih untuk mengamati bagaimana sebuah individu hidup bernama manusia menjalani kehidupan mereka. Untuk seorang anak kecil sepertiku itu bukanlah hal yang wajar, bahkan karena sikap ku itu aku berhenti bersekolah dan berhenti mencari sesuatu yang disebut teman, aku bahkan menutup diriku dari keluargaku sendiri. Aku menjadi individu anti sosial yang menciptakan dunia dan pandanganku sendiri akan kehidupan manusia.

Setidaknya begitulah caraku hidup selama 8 tahun ini hingga semuanya berubah tanpa bisa diprediksikan oleh seorang pun. Hari itu, siang itu, di tempat itu entah apa kesalahan yang aku lakukan hingga membuat sang takdir menghetikan waktuku yang sedang kujalani untuk memandangi kehidupan ini. Semuanya berakhir dalam sekejap mata, yang dapat kulihat hanyalah sebuah truk dan berbagai ekspresi orang-orang yang mengerumuniku dan memandangku tanpa melakukan apapun serta beberapa hal yang tadinya tidak pernah ku percaya akan terjadi.

Itu adalah suatu hal yang akan mengambil semuanya dariku dan dari siapapun.

Sebuah kematian.

Namun saat aku berfikir akan menemui malaikat maut, aku malah bertemu dengan sesuatu yang lebih tidak masuk akal lagi. Makhluk yang jauh dari keburukan namun bukan sebuah pembawa kebaikan. Bahkan yang lebih membuat semua ini berbeda dari kematian itu sendiri adalah apa yang dilakukan dan ditawarkan makhluk ini kepadaku.

“Aku adalah Kisaki Yami, aku akan menghidupkanmu kembali di dunia lain lalu aku akan menjadikanmu seorang Enma yang akan menguasai Neraka dan Dunia Baru!”



   0 komentar     |        223 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama