Ingat saya
Cover



penulis : disiniina
dibuat : Thursday, 12 April 2018 7:19 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Eathert’s Treasure

SINOPSIS

Ini bukan cerita yang mudah kau percaya. Karena aku tahu logikamu adalah segalanya dan ini bukan satu di antaranya. Kisahku ini bermula saat aku bertemu Bimbel di taman belakang rumahku, saat itu mawar-mawarku masih kuncup. Bimbel menggeliat di kuncup mawar yang paling besar. Awalnya aku kaget, kuambil sebatang lidi untuk menyingkirkannya dari bunga kesayanganku. Saat wajahku mendekat, kulihat warna biru yang sangat indah serta berkilauan pada tubuhnya. Seketika itu dengan sepasang mata yang berbinar, aku berlari masuk ke dalam rumah mengambil sebuah toples kecil, lalu berlari kembali ke halaman belakang. Dengan perlahan, kumasukkan si menggeliat mungil itu ke dalam toples. Kusimpan ia di pinggir jendela kamarku. Dan kau tahu? Saat pagi hari aku membuka mata, ia menghilang.

 

Tidak! Bimbel bukannya lenyap begitu saja. Kalau itu yang terjadi, maka cerita ini tidak mungkin ada. Bimbel masih ada bersamaku, setiap waktu, selalu. Ini adalah rahasia. Bahkan Kio saja tidak tahu. Bimbel bisa membawaku melintasi ruang dan waktu, dia membawaku ke sebuah negeri yang kupikir hanya ada di dalam imajinasiku. Sebuah negeri indah yang membuatku merasa bahagia. Tapi, apa jadinya jika aku terkurung di sana dan tidak bisa kembali? Walaupun di sana aku bisa tertawa lepas, apakah aku baik-baik saja menginggalkan Kio sendirian di tempatku berasal? Tidak! Aku harus kembali bagaimanapun caranya! Terpaksa, aku akan menerima tawaran pangeran Qibob. Aku akan menemukan harta karun itu, dan kembali ke rumah!



   0 komentar     |        61 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama