Ingat saya
Cover



penulis : Tala Auna
dibuat : Wednesday, 01 July 2015 10:01 am
diubah : 2 tahun yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.67 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Dulu Kita Berteman

SINOPSIS

Dulu kita berteman namun kini kita seperti dua musuh bebuyutan. Tepatnya kamu bagaikan musuh yang tak pernah jadi teman baikku. Entah apa yang terjadi dengan pertemanan kita ini? Hari demi hari serasa mimpi. Kadang aku bertanya, pernahkah kita berteman sedemikian dekat di masa lalu? Jika kita pernah dekat mengapa sekarang seperti dua orang asing? Aku sudah tak mengenalimu lagi. Kamu seperti tak kenal aku selain benci sekali padaku. Berusaha menjaatuhkanku. Menghukumku dengan segala cara kotormu.

Semua berawal dari sebentuk ego. Kamu selalu merasa kamu lebih dari semua orang bahkan teman-teman baikmu sendiri. Kamu hanya butuh saat butuh. Hanya hadir saat jenuh. Kamu bayar kami, aku dan Erika dengan makanan enak dan pakaian mahal seusai menemani belanja atau pergi ke satu tempat. Kalau di pikir-pikir kami lebih mirip ojek daripada teman main sejak remaja. Kami hanya diperlukan untuk jadi pengantar yang tak membuatamu grogi di tempat umum. Kamu terkenal kuper dan freak jaman sekolah dulu.

Saat menilah kamu menghilang. Saban Erika bertamu kamu pasti ngumpet nggak mau ketemu. Hanya pembantu yang rajin berbohong di depan pintu. waktumu hanya untuk kantor dan suami. Teman hanya pengisi waktu saat kamu jomblo saat kamu nggak sendiri kamau lupakan kami temanmu ini. Fine.

Saat kamu menjanda semua teman kamu kumpulkan. Kamu service dengan semua yang kamu punya. Tiada hari tanpa kumpul-kumpul hanya untuk mengisi kekosonganmu pasca di tinggal minggat suami. Kamu tak mau tahu kami punya kesibukan sendiri. Atas nama pertemanan kami berusaha membagi waktu untukmu hingga urusan kamu terbengkalai demi kamu.



   2 komentar     |        706 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Alea.Lee

sinopsisnya menarik, bikin penasaran untuk melihat cerita selanjutnya. satu bintang dulu

January 11, 2018, 5:25 pm
alsayid ja alsayid ja
March 6, 2016, 3:44 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama