Ingat saya
Cover



penulis : Adrindia Ryan
dibuat : Friday, 03 February 2017 6:14 pm
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
6 votes, average: 3.83 out of 56 votes, average: 3.83 out of 56 votes, average: 3.83 out of 56 votes, average: 3.83 out of 56 votes, average: 3.83 out of 5 (6 votes, rata-rata: 3.83 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

GWP310056 – Dua Dunia

SINOPSIS

Apa yang akan kamu lakukan ketika liburan sekolah?      

Biasanya, pilhannya adalah berjalan-jalan ke wisata dalam negeri atau luar negeri. Jika kurang beruntung, menghabiskan waktu hanya di rumah dan menyelami dunia digital.

Bagaimana jika kamu malah berpergian ke dunia lain? Dunia berisi orang yang bisa berubah menjadi hewan, adanya monster, pohon berdaun api, dan berbagai macam hal unik lainnya.

Itulah yang terjadi pada Dhira setelah rencana liburannya berantakan. Tepatnya, kecewa terhadap ibu dan ayahnya yang sudah lama bercerai. Dhira merasa keberadaan dirinya sama sekali tidak berarti.

Kenapa Dhira bisa masuk ke dalam dunia ini?

Apa yang harus dilakukan oleh Dhira? 

Apakah kehadiran Dhira di dunia ini berarti sesuatu?



   18 komentar     |        1,988 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Deni Kusuma Deni Kusuma

Wah.. ini cerita fantasi dengan tokoh utama anak broken home. Saya yang seneng berimajinasi, selalu gagal kalau membuat cerita fantasi. So, buatmu.. lanjutkan!

Tulisanmu cukup rapi dan minim typo.

Biar semangat saya kasih bintang 4.

*kujungin ceritaku juga ya. Dear, Good Friends*

March 18, 2017, 10:29 am
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    Wah, halo Deni! Sebelumnya, makasih banyak sudah mampirrr ya! Semoga suka ceritanya juga.

    Kalau boleh curcol dikit, saya juga biasanya garap fantasi itu takut sendiri. Tapi sesekali keluar dari zona nyaman mah nggak apa-apa ya. Kalau nggak pernah coba, saya nggak bakal tahu. hehe.

    Makasihhh ya bintang empatnya!

    Oke, saya segera mampirrr yaaa….

    March 18, 2017, 11:09 am
yulia ang yulia ang

Halo Mbak… aku udah baca ceritamu. dunia fantasi emang selalu bikin sensasi tersendiri saat membacanya. aku salut Mbak berani bikin sesuatu yang beda di sini. semangat terus yaa…

March 17, 2017, 7:46 am
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    Halo juga, Yulia. Makasih ya udah mampir. Makasihhhh… ya… kamu juga semangat… btw, aku sudah mampir ke ceritamua dan… maafkan kalau meracau ya. haha.

    March 17, 2017, 8:45 am
Eka Herlyanti Herlyanti

Adrin, aku datang berkunjung lagi. Habis aku penasaran sama kelanjutan kisahnya dan pengen tahu perkembangan tulisan kamu.
Wuahh, genre fantasinya udah makin terasa, nih. Keren deh bisa kepikiran ide seperti ini. Soalnya aku nggak bisa kalo disuruh ngekhayal gini. Ada shapeshifter pula. Gaya berceritanya udah makin enak untuk dinikmati.

Selamat lanjutin ke bab 6 ya. Semoga gak mentok. Kira-kira seperti apa nih kelanjutan kisah Dhira sebagai seorang cowok ya?

March 7, 2017, 6:19 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    Halo, Eka! wah, makasssihhh udah mampir lagi dan penasaran dengan ceritanya! Senang!

    Iya, genre fantasi itu memang ada tantangannya tersendiri (segala genre pasti ada +/-nya). Makasihhh yaaaa! Yey!

    Iya, nih…. ditunggu ya bab selanjutnya… soalnya kemarin lagi revisi naskah dlu biar ngebut terbitnya haha. Ditunggu aja yaaaaa! “)9

    March 10, 2017, 7:59 am
Priskilla Ong Priskilla Ong

Hai Adrin,

Ceritanya menghibur kok, tapi masih ada typo2 yg menganggu nih. But Good Luck ya🙆

February 22, 2017, 6:32 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    Halo, Priskilla! Sebelumnya terima kasih sudah mampir ⁽(◍˃̵͈̑ᴗ˂̵͈̑)⁽ ehehe

    Wah, untuk typo mungkin ada beberapa yang kelewat. :”D nanti akan diperiksa lagi. Thanks!

    March 10, 2017, 7:56 am
C. R. Sincerely Chaedar Rizal

Bagus. Menghibur. Enak kalau dibaca versi buku nih :)
Sukses..
Jangan sungkan-sungkan mampir ya? 😀

February 13, 2017, 9:27 am
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    wah, terima kasih komentar positifnya. Jadi semakin semangat ^o^)/

    oke, segera melipir untuk mampir 😀

    February 13, 2017, 10:02 pm
Eka Herlyanti Herlyanti

Halo, Adrin. Aku dah selesai baca sampai bab 3. Ceritanya cukup menjanjikan. Lumayan bisa meramaikan teenlit fantasi di Indonesia.

Bab 1 aku kurang begitu tersedot oleh cerita yang kamu sajikan. Mungkin karena pengenalan tokohnya masih kurang dan narasinya kurang renyah.
Bab 2 udah mulai suka dikit.
Dan bab 3 udah menikmati. Tokoh kakeknya memegang peranan penting dalam isi cerita. Apalagi endingnya itu. Pasti akan keren, deh. Dua dunia.

Aku sarannya sih soal deskripsi perawakan tokoh utamanya, Dhira. Belum ada disebut dari bab 1 selain bahwa dia adalah cewek umur 16 tahun yang hobi lari/atletik (aku agak lupa).

Semangat untuk bab selanjutnya ya, Adrin :)

February 7, 2017, 6:42 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    Halo, halo ⁽(◍˃̵͈̑ᴗ˂̵͈̑)⁽
    sebelumnya makasih udah mampir dan kasih saraaaan~~~

    Deskripsi perawakan yang dikupas perlahan-lahan memang secara sengaja saya lakukan. ✧⁺⸜(●′▾‵●)⸝⁺✧ Mungkin karena saya tipe yang nulisnya begitu. Tapi makasih lho masukaaannya~~~

    February 7, 2017, 6:59 pm
Dambelu R Danbelu

Kayaknya bakal ada cerita deskriptif seru di sini. Hehe
Mampir ke tampat saya kak kalau sampat :)

February 4, 2017, 3:09 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    (ノ^ヮ^)ノ*:・゚✧

    February 4, 2017, 3:28 pm
Felostrophy Felostrophy

Semangat, Adrin! 😀 *kasih pompom*

February 3, 2017, 8:49 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    makasihhh fel, coba dikasihnya makanan… pasti lebih semangat (●♡∀♡))ヾ☆*。

    February 4, 2017, 3:27 pm
Miyak Seya Miyak SeYa

Ditunggu kelanjutannya…
Semangat 🙌

February 3, 2017, 7:09 pm
    Adrindia Ryan Adrindia Ryan

    iya, terima kasih banyak! Ditunggu ya. Kemungkinan akan diupdate tiap sabtu atau minggu. (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧

    February 3, 2017, 7:43 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama