Ingat saya
Cover



dibuat : Friday, 25 August 2017 7:50 am
diubah : 4 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Don’t Hire The Prescott

SINOPSIS

Note: The picture of town on the cover was originally taken from http://www.countryliving.com/life/travel/news/g4519/best-main-streets-in-america/? then it was photoshopped by me, to be a non-commercial cover | Gambar pemandangan kota di cover fiksi ini diambil dari http://www.countryliving.com/life/travel/news/g4519/best-main-streets-in-america/? kemudian saya mengeditnya menjadi sampul fiksi yang bersifat non-komersil

.

.

Mari katakan saja keluarga Prescott adalah keturunan peri–setidaknya Mr. Prescott memang peri murni dari Fountainferthy. Biarpun harus bolak-balik dunia manusia-dunia peri, ia punya pekerjaan cukup bagus, istri yang baik, dan tiga anak.

Semuanya berjalan baik dan rutin dan membosankan, hingga sesuatu terjadi, menyebabkan Mr. Prescott dipecat dari pekerjaannya dan terpaksa harus mencari pekerjaan lain di dunia manusia. Bukan kabar baik, karena entah kenapa, tidak satu pun perusahaan (bahkan toko roti) yang mau menerima lamaran purnawaktu maupun paruh waktu dari semua anggota keluarga Prescott.

Ini bukan hanya sekadar Keluarga-Prescott-Sulit-Mendapatkan-Pekerjaan. Ini soal lain.

Ada yang berniat jahat.

Ada yang berkhianat.

Ada yang bisa dipercaya dan ada yang tidak.

Dan semua terjadi tidak hanya di Fountainferthy, tapi juga di dunia manusia.



   0 komentar     |        123 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama