Ingat saya
Cover



dibuat : Friday, 25 August 2017 7:50 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Don’t Hire The Prescotts

SINOPSIS

Note: The picture of town on the cover was originally taken from http://www.countryliving.com/life/travel/news/g4519/best-main-streets-in-america/? then it was photoshopped by me, to be a non-commercial cover | Gambar pemandangan kota di cover fiksi ini diambil dari http://www.countryliving.com/life/travel/news/g4519/best-main-streets-in-america/? kemudian saya mengeditnya menjadi sampul fiksi yang bersifat non-komersil

.

.

Sebelum kau telanjur membuka halaman-halaman di buku ini lebih jauh dari kata pembuka (karena kurasa ada kemungkinan besar kau akan melakukannya), izinkan aku memberitahumu sesuatu.

Buku ini menyuguhkan kisah yang tak pernah kaubayangkan sebelumnya, tentang bagaimana rupa asli makhluk warna-warni seperti yang sering dibacakan ceritanya oleh Bibi Margaret-mu (jika kau punya seorang bibi bernama Margaret)—oh, sangat berbeda, kautahu—tentang kaum dari makhluk itu sendiri yang sesungguhnya berada di luar apa yang selama ini benakmu fantasikan. Oh, mereka bukan fantasimu. Mereka benar-benar ada dan masih hidup sampai sekarang, panjang umur serta aman dari jangkauan manusia karena mereka sangat pandai beradaptasi. Kaum mereka menghabiskan belasan abad dalam kesejahteraan. Hunian mereka menyebar di seluruh pelosok planetmu, tanpa benar-benar kausadari keberadaannya.

Kaupikir keindahan mereka mengindikasikan kehangatan dan persahabatan. Saran saja, jangan coba-coba merasa terlalu nyaman. Mereka bisa mendatangi kamarmu ketika kau tidur, lalu memakan rambutmu helai demi helai, menggaruk kulitmu dan mengelupasinya, lalu menekankan gigi-gigi mereka hingga menancap pada otot-ototmu—semuanya tanpa membangunkanmu sama sekali.

Kena kau.

Baiklah, informasi di atas sangat berlebihan. Ini bukan kisah makhluk yang menyeramkan (tidak ada jaminan mereka tidak akan memakan rambutmu malam-malam, tapi mereka tidak menyeramkan.) Tidak persis seperti apa yang sering kaubayangkan tiap kali Bibi Margaret-mu merentangkan kedua tangannya dan menari-nari menirukan apa yang kira-kira makhluk itu lakukan. Namun selalu ada harapan bahwa kau akan menyukainya juga, ya, kan?

Maka, temuilah keluarga Prescott. Satu dari sejumlah keluarga keturunan bangsa peri yang sudah hidup makmur sejahtera sejak lima abad yang lalu. Mereka jenis yang bisa menghilangkan sayap dan telinga panjang mereka ketika berhadapan dengan manusia, sehingga tidak perlu ada drama bertajuk Bakar Makhluk Buas Itu! seperti di Beauty and the Beast.

Keluarga Prescott terdiri dari sepasang suami-istri, dua orang anak, dan seorang asisten rumah tangga. Mereka berhasil hidup makmur sampai ketika ….

Baiklah, mengapa harus merusak kejutannya?



   0 komentar     |        71 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama