Ingat saya
Cover



penulis : sanoh
dibuat : Wednesday, 02 August 2017 9:48 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Dongeng Kunang-kunang

SINOPSIS

Bagaimana jika seorang model pakaian renang dilarang mengenakan bikini oleh calon mertuanya?

Aku yakin kalau sebagian besar dari kalian akan menjawab, “Ya sudah, cari pekerjaan lain. Perempuan yang suka memperlihatkan auratnya pada khalayak umum bukanlah perempuan baik-baik.”

Namun, apakah bisa semudah itu?

Ada cicilan mobil, biaya indekos, biaya hidup, tabungan untuk masa depan. Semua harus aku penuhi sendiri dan malangnya, hanya modelling pekerjaan satu-satunya yang aku bisa.

Lalu, kalian mungkin akan menjawab, “Bagaimana kalau berhenti mengambil job bikini dan pakaian renang?”

Nah, begitulah yang dikatakan oleh Naren, pacarku. Dia memintaku membatasi pekerjaan, ambil job yang tidak mengharuskanku  mengenakan pakaian terbuka. Namun apakah bisa?

Kalian pasti tahu bagaimana tren fashion zaman sekarang bisa menjadi begitu dinamis dan aneh.  Jutaan remaja bahkan anak-anak, bermimpi menjadi seorang model. Nah, tanpa menjadi seorang pemilih pun, persaingan sudah keras. Sementara itu, aku bukan super model, bukan model luar biasa terkenal. Aku hanya seorang Wimala.

Kami toh tidak akan menikah esok, tidak pula tahun depan. Naren masih menyelesaikan studi kedokteran yang jalannya masih amat panjang. Jadi, kalau mulai sekarang aku sudah dikekang, dari mana aku mendapat biaya hidup untuk diriku sendiri sampai pernikahan itu datang? Bagaimana pula nasibku setelah menikah kelak?

Namaku Wimala dan aku ingin bertanya pada kalian.

Apakah aku salah memilih pekerjaan?

Atau malah salah memilih pacar?



   0 komentar     |        78 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama