Ingat saya
Cover



penulis : Antsomenia
dibuat : Monday, 19 March 2018 7:25 pm
diubah : 5 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Develover

SINOPSIS

Vino Tirta Ardena memiliki impian menjadi game developer. Dia ingin menjadikan proyek game impiannya sebagai tugas akhir kuliahjurusan Teknik Komputer. Untuk mewujudkan itu, Vino harus rela mengorbankan waktu kelulusan. Namun rencana Vino ditentang oleh sang Papa yang ingin Vino segera lulus sehingga mendapat predikat cumlaude dan meneruskan kariernya di perusahaan keluarga. Vino yang memiliki prinsip kuat seperti Papa, ingin menentukan jalan hidupnya sendiri. Papa mengancam akan menghentikan membiayai hidup Vino selama kuliah dan akan menghapus Vino dari kartu keluarga.

Gista Sartika adalah mahasiswa ilmu komunikasi. Demi mengejar karier, dia mengikuti organisasi jurnalistik dalam kampus maupun di luar kampus. Kegiatannya sebagai reporter membuat kehidupan sosialnya tidak berjalan dengan baik. Gista kewalahan membagi porsi aktivitasnya dengan waktu luang bersama sahabat dan pacarnya. Akibatnya, sang pacar memutusi Gista. Gista menjadi ragu dengan komitmennya dalam mengejar impiannya menjadi reporter dengan jenjang karier yang tinggi.

Vino dan Gista akhirnya bertemu sejak berpisah empat tahun lalu. Hubungan pacaran mereka di masa SMA harus berakhir karena Vino melanjutkan kuliah di Semarang, sementara Gista masih meneruskan pendidikan di SMA. Mereka sepakat berpisah demi meraih impian masing-masing.

Kini, mereka kembali bersatu. Dan mereka saling mendukung impian satu sama lain.

Mampukah Vino menyelesaikan proyek game impiannya? Mampukah Gista bertahan di tengah aktivitasnya sebagai reporter yang membuat dia harus mengorbankan waktu luangnya?



   2 komentar     |        445 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
dhamalashobita dhamalashobita

Bab 1 masih, nunggu dulu deh sampe kebaca bakalan kayak gimana ceritanya nih. Hehe. Semangat!

March 20, 2018, 8:41 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama