Ingat saya
Cover



penulis : Ariestanabirah
dibuat : Sunday, 08 February 2015 8:53 pm
diubah : 4 tahun yang lalu
vote cerita :
7 votes, average: 4.29 out of 57 votes, average: 4.29 out of 57 votes, average: 4.29 out of 57 votes, average: 4.29 out of 57 votes, average: 4.29 out of 5 (7 votes, rata-rata: 4.29 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

De Crazie Crue (One Shot)

SINOPSIS

“Tiga orang dari kita akan saling memberi teka-teki sebelum masing-masing dari kita mendapat nomor undian untuk kado. Bagi yang teka-tekinya bisa ditebak maka wajahnya akan dicoreng dengan arang. Yang menebak benar akan mendapat nomor undian beserta kadonya. Apabila mendapat kado dan menjawab benar lagi, maka ia boleh mengajukan perintah pada siapapun di sini dan ia boleh memberikan kado yang manapun ke siapapun yang belum menerima kado” seru Aro, sang ketua klub mading. 

Ussst…permainan ini sebenarnya hanya salah satu dari trik licik Fare, sang Ketua klub untuk memberikan kado pada gadis yang dicintainya dan Aro seperti kerbau dicocok hidungnya harus mensukseskan semua akal bulus Fare.

 

Note :

Selamat datang. Jika berkenan silahkan dibaca, divote dan dikomen ya.

Besar harapan jika mau bertandang juga ke tulisan-tulisan saya sebelumnya.

Terima kasih sebelumnya.

 



   16 komentar     |        1,262 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Rexa Strudel Rexa Strudel

haay kak, ini menarik lho ^^
hihihi,,,kalo Fare ngomong gt ke aku, pasti aku mangap doank
aku taburi bintang2 ^^

February 10, 2015, 3:13 pm
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Hai Rexa!

    Tq sudah datang bertandang ke sini lagi~

    Ada balasan dari Fare, “Kalau kamu mengabaikan, aku akan menapakkan kaki*”.

    *menaklukkan, menguasai

    February 11, 2015, 6:17 am
comnvra jumpingfox comnvra

hai,
menarik, bikin penasaran. voted!

February 9, 2015, 7:16 pm
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Hai Comnvra!

    Terima kasih telah sudi bertandang ke sini~.

    Salam kenal :)

    February 9, 2015, 8:36 pm
Andi Kusuma Andi Kusuma

Foto mavisnya benar2 sesuai dengan pembuatnya mungkin

February 9, 2015, 9:09 am
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Terima kasih Andi untuk kunjungannya! Salam kenal~

    Ehm, bagaimana bisa anda berpikiran Mavis seperti saya? (laugh).

    February 9, 2015, 6:11 pm
Andi Kusuma Andi Kusuma

Setelah baca ini jadi kepikiran sesuatu…. hoho, selalu ada rahasia dari sesuatu yang jelas saja terlihat. Nice story.

February 9, 2015, 9:07 am
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Rahasia memang selalu nyata tapi tak terdeteksi~.

    Sekali lagi salam kenal dan terima kasih telah meninggalkan jejak :)

    February 9, 2015, 6:14 pm
Ana1260

Kakaaaaaaak

Belum selesei baca Aitakute, udem ada yang baruuu.

Oh my!

Ini Fare sumpah bikin Ana pengen timpuk saking gemesnya lihat dialog dia.

Sumpeh, baru kali ini nemuin orang kamus kayak si Fare.

Apaan itu abid dan abadalabid?

Ana langsung cek kamus, eh ada di KBBI ternyata. Uwa gokil.

Bakal keren juga kalau dilanjutin ke novel. Biar pada stress ngadepin Fare!.

Full voted deh untuk Fare!

February 9, 2015, 6:55 am
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Hai Ana! Tq sudah berkomentar dimana-mana~

    Senang sekali membaca komentarmu.

    Anda orang kedua yang protes mengenai Fare tapi apa boleh buat, dia memang karakternya begitu. Bahkan saya hampir menyerah berkomunikasi dengannya (laugh).

    Untuk arti kosakata :
    – abid : kekal
    – abadalabid : kekal selamanya

    Iseng-iseng baca kamus dan langsung dipakai tuh dua kata untuk gombalnya Fare~.

    Sekali lagi terima kasih. Saya juga menanti-nanti karya tulis anda~

    February 9, 2015, 6:09 pm
    Ana1260

    Ah y, sudah dikasih keterangannya di cerita jadi nggak repot buka kamus lagi deh

    February 10, 2015, 7:16 am
MrodyTail MrodyTail

Udeh cerita baru lagi aja.

Ini pendek banget, cerpen ya?

Si Fare gila banget. Omongannya bikin bolak-balik baca kamus. Karena catatan kakinya di halaman dua, jadi agak ribet. Hampir tiap dialog Fare kudu baca catatan kaki.

Well, bisa stress aku kalau punya temen kaya’ gitu haha.

Nice story. Voted!

February 9, 2015, 5:42 am
    MrodyTail MrodyTail

    Apakah ini bakal dilanjutin ke versi novel seperti The Intonation ya?

    Kalau nggak, ini bisa loh dikembangkan jadi novel dengan tema klub mading.

    Dan kalau iya, ditunggu update-nya!.

    Well, sampai jumpa di kunjungan berikutnya.

    February 9, 2015, 5:51 am
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Hello Mrody!

    Terima kasih atas kesediaannya untuk membaca dan berkomentar.

    Ehm, soal Fare saya sendiri juga stress merancang kata-kata apa yang bakal dia keluarkan di setiap dialog (laugh).

    Kalau rencana sih memang ini ide dasarnya untuk novel tapi masih ditampung dulu, belum dikembangkan.

    Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya. Saya juga menantikan karya-karya kamu :)

    February 9, 2015, 6:06 pm
Gusti A.P. Gusti A.P.

Suka bikin misteri ya? Mantap minaaah XD

Koleksi lagi :3 Ntar balik

Ini dan yang naskah sebelumnya di bulan Februari itu novel semuakah?

Oh ya, kalau bersedia, boleh minta kritik buat OTA-KATA? Naskah Oktober lalu sih. Tapi rencana bulan-bulan depan cerita itu mau kuremake total.

That’s why I need more constructive criticisms :)

Thank you before :)

February 8, 2015, 9:59 pm
    Ariestanabirah Ariestanabirah

    Halo kenal Gusti!. Terima kasih telah meninggalkan jejak sehingga saya mudah mengenal.

    Ngomong-ngomong setelah membaca profile kamu saya baru sadar kita berada di dua grup FB yang sama~.

    Ah, saya penggemar misteri terutama yang ringan seperti Hyouka.

    Untuk De Crazie Crue, ini hanya berupa One Shot sementara yang lain adalah novel.

    Untuk OTA-KATA karya kamu sedang dalam proses peninjauan. Sekali lagi terima kasih dan salam kenal :).

    February 9, 2015, 5:53 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama