Ingat saya
Cover



penulis : riezki
dibuat : Friday, 20 October 2017 10:22 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

dan aku

SINOPSIS

pernah memberimu gelar dari kesatuan yang tak pernah ada dimukabumi ini mungkin ” bidadari “. dan aku… menyematkan keindahan diantara daun telinga dan rambutnya dengan setangkai putihnya awan yang kuriangkan sebelum kupetik. mungkin ini akan membawamu pada dunia yang sebenarnya dimana aku dan setiap nafas itu hidup dialtar yang akan menjadi tanah. merasakan ke-ada dan tiada-anmu adalah seperti berartinya nyawa bagi raga. dan tak ada yang bisa menerima dengan tenang bila saat kehilangan itu tiba. semua tak ingin aku rasakan apalagi aku resapi dan kemudian mengalirlah air dari kedua mata ini.tak pernah inginku merasakan sesaknya tanpamu bidadari.

pernah menempatkanmu ditempat terindah, namun apa yang terjadi? aku mengikuti setiap apa yang tertera dihati dengan sungguh dan sebenar-benarnya kebijakan pemikiranku terhadapmu menjadikan aku sebagai pembunuh terkejam bagi nuraniku sendiri, tapi akupun tak pernah menyesali saat itu terjadi, dan kini kau kembali sebagai bidadari tanpa gaun putih namun tetap terlihat terang bercahya, dan hanya dengan setangkai awan itu aku mengerti betapa keindahan itu sesederhana itu.

dan aku…

mencintai segala yang ada padamu dengan seutuhnya kekurangan, dan segenap kelebihan.untuk membuka hari aku persembahkan mentari.dan menutupnya dengan ketakjubanku pada senja…

dan aku ingin kau tahu itu…

( To be continues … )



   0 komentar     |        32 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama