Ingat saya
Cover



dibuat : Monday, 18 September 2017 12:42 am
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

CURAHAN HATI DIDALAM TULISANKU

SINOPSIS

IMPIAN BUKANLAH MIMPI

Kehidupan ini bukan untuk dihadapi, namun untuk di jalani. Semua impian akan di temukan bila kita tidak menunggu mimpi datang. Mimpi itu datangnya tiba-tiba, tidaklah dapat dipaksakan kedatangannya. Impian bisa saja berasal dr mimpi, nakun mimpi tidaklah pernah datang dari impian.

Bila kita hanya menghadapi kehidupan ini artinya kita hnya diam saja di tempat tidak ada perpindahan untuk mencari dan menggapai impian yg di berikan mimpi. Hanya mimpilah yg bisa diam tempat, namun impian harus di telusuri dengan cara  menjalani dan mencari bagaimana menggapai impian yang kita miliki.

Sebut saja impianmu, saya mau seorang penulis yang terkenal, saya mau jadi orang terkenal dengab tulisan yang saya tuliskan. Ini adala impian, bukanlah mimpi. Tentu untuk menggapai impian ini, kita di ajak untuk menceritakan apa yang ada lewat tulisan. Kita mengungkapkan rasa yang ada didalam diri kita lewat tulisan. Aku tidak pintar berkata-kata didepan orang banyak tentang apa yang saya rasakan. Namun saya mampu mengungkapkanny melalui tulisan.

Berkarya sebuah impian, dan saya bermimpi karya yang saya punya akan dibaca semua orang, akan dijadikan oleh orang lain sebagai inspirasi baginya. Mimpi itu hanya bisa kita dapatkan disaat kita tidur lelap, namun impian itu kita dapatkan setelah kita terbangun, mencari tau, menjalani cara-cara yang kita punya untuk menggapai impian tersebut.

Kita harus tau juga, bahwa impian itu tidak selamanya sukses atau mudah untuk kita dapatkan, terkadang impian itu tidak sesuai dengan harapan, Karen proses yang kita jalani atau kita lalui tidak sesuai dengan kebutuhan. Disaat kita membutuhkan yang kita butuhkan belum tentu kita dapat menerima dengan ikhlas. Karena yang kita harapkan tidak seperti yang kita impikan atau yang kita inginkan. Jangan menolaknya, terimalah apa yang ada, selaras kita mencari jalan untuk memperbaiki proses atau langkah-langkah menggapai impian yang sesuai dengan harapan kita.

Jalanilah kehidupan ini untuk menggapai impian, jangan berhenti sekalipun, tetaplah berjalan mengarungi kehidupan ini. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dilalui untuk menggapai impian yang sesuai dengan harapan. Dunia ini, tidak pernah berhenti dari banyak godaan, rintangan dan cerita. Dari beragam keadaan, kita akan mengerti apa yang kita temukan, apa yang kita dapati.

Jangan pernah mengeluh kepada orang lain, karena keluhan yang kita sampaikan tidak banyak orang menyukainya, bahkan tidak ada orang yang menyembuhkan keluhan yang kita ceritakan. Kenapa? tanyakanlah kepada diri kita sendiri. kenapa saya harus berkeluh kesah? tidak ada gunya kan!. Lebih baik kita berjalan untuk menggapai impian kita, cukuplah kita bertegur sapa yang baik kepada mereka, supaya orang yang kita lewati tidak merasa disingkirkan karena merka juga membuthkan sapaan dan perhatian dari semua orang. Sama seperti kita, kita butuh sapaan yang baik, dan perhatian. 

Orang yang mengharapkan perhatian, bukanlah orang-orang yang kurang perhatian, bukanlah orang-orang yang miskin perhatian, namun mereka mengharapkan teguran dan sapaan yang kita berikan. Jadilah inspirator bagi semua orang, jadilah orang yang bermanfaat bagi Alamin.

 

 



   0 komentar     |        29 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama