Ingat saya
Cover



penulis : Kirana Senja
dibuat : Friday, 16 June 2017 10:49 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

(Cerpen) Melodi

SINOPSIS

Melodi, nama itu begitu indah. Sebuah nama yang selalu tersimpan di dalam hati Dion, seorang laki-laki berparas kurus dengan wajah pucat dan mata sayu. Setiap mengingat nama itu, berbagai rasa berkecamuk di dalam palung jiwa Dion. Ada perasaan cinta yang begitu dalam namun juga perasaan benci yang amat besar. Semua rasa menyatu membentuk alunan sendu. Rasa yang akut, membelenggu pikiran dan hati Dion. Seindah ejaan namanya, senyum Melodi juga selalu saja membayangi lamunan Dion. Senyum itu menari-nari mengikuti irama detak nadi dan hembusan napas Dion, memaksa Dion bertahan untuk Melodi. Bertahun-tahun Dion terus menunggu Melodi, meskipun ia tidak pernah datang.  

Bagi dunia, Dion sudah setengah gila. Ia kehilangan sebagian kewarasannya. Di dalam sebuah kamar pesakitan, Dion melalui setiap detik waktu kehidupannya. Terkadang ia tertawa, terkadang ia menangis, pun terkadang ia memaki. Dokter Wina dan Dokter Renata terus mencoba membantu Dion kembali kepada titik kewarasannya. Satu persatu, masa lalu Dion terkuak.   



   0 komentar     |        139 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama