Ingat saya
Cover



penulis : sarasvati
dibuat : Sunday, 26 October 2014 7:58 am
diubah : 4 tahun yang lalu
vote cerita :
11 votes, average: 3.09 out of 511 votes, average: 3.09 out of 511 votes, average: 3.09 out of 511 votes, average: 3.09 out of 511 votes, average: 3.09 out of 5 (11 votes, rata-rata: 3.09 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Cermin Pemutar Waktu

SINOPSIS

Kim bukanlah alien seperti dalam My Love From The Star, dia hanya seorang mortal yang memiliki relikui ajaib yakni “Cermin Pemutar Waktu”. Jika seorang mortal memiliki relikui ini maka dia bisa memanipulasi takdir dan kematian. Kim hanyalah seorang mortal yang menggunakan relikuinya untuk memanipulasi kehidupannya sendiri.

Seorang gadis ilmuwan setengah psikopat, Jean, memiliki kehidupan sebagai anak seorang hakim. Kehidupan seperti itu bukanlah hal yang mudah baginya. Mafia besar yang salah satu anggotanya dijatuhi hukuman oleh Ibunya, suatu kali mengutus seorang dengan kekuatan spesial untuk membunuh Jean dan ibunya tapi Jean sanggup menghentikan pembunuh dengan lebih sadis.

Jean kalut dan mencari Kim yang sempat dikenalnya di konferensi ilmuwan sedunia. Jean meminta tolong pada Kim untuk menyelamatkannya. Hal ini yang menuntun Jean untuk mengetahui rahasia Kim dan relikui ajaibnya. Mengapa Kim menolongnya? Mengapa Kim selalu tampak muda? dan Mengapa pula Kim mengetahui apapun yang belum diketahui Jean?

Sayangnya kakak pembunuh bayaran itu kini juga tengah mengincar Jean untuk membalas dendam atas kematian utusannya.



   9 komentar     |        995 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Rickman Roedavan roedavan

Ini masih bersambung ya? Belum komen nih kalo nggak lengkap ceritanya. *ealah, ini kan lagi komen #plak!* Ngomong-ngomong mana cerminnya?

November 6, 2014, 3:00 pm
Helly Anthony Helly Anthony

Cermin pemutar waktu πŸ˜€ Cool…

Rate it!

November 6, 2014, 2:04 pm
Andry Chang Andry Chang

Saya sudah rate semuanya yah. Boleh rate buatan2ku jugakah?

Cermin pemutar waktu, wah bisa jadi ini lebih ajib daripada cermin tarsah di Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.

November 5, 2014, 9:48 pm
    sarasvati sarasvati

    Sebenarnya dapat ide dari Harry Potter memang, akan tetapi sedikit berbeda hehehehe

    November 8, 2014, 6:57 am
Gusti A.P. Gusti A.P.

yahoo kunjungan balik nih. Udah kurate ya

Iya bener, setuju ama komentar lainnya. Kurang mengalir. Deskriptif seharusnya bisa jadi lebih kuat untuk menggambarkan atmosfer yang menegangkan. Tapi sayang di sini agak tersendat. Terus gunakan kata ganti orang yang lebih bervariasi. Misalnya selain sebut nama, sebut ciri2nya juga. Contoh: gadis berambut panjang itu, lelaki bertampang menakutkan itu dkk

November 3, 2014, 12:41 pm
maulazahra

suka sama sinopsisnya. cuma menurutku penyampaian ceritanya kurang mengalir sedikit, beberapa kata sambung&imbuhan kayak eman gitu dibacanya. tapi semoga semakin keren ceritanya πŸ˜€

October 27, 2014, 9:23 pm
    sarasvati sarasvati

    “beberapa kata sambung dan imbuhan kayak eman dibacanya” >> aku gak paham sama yang ini hehehe

    Makasih komennya, kuusahakan untuk segera revisi sampai jadi lebih baik lagi hehehe

    October 30, 2014, 6:06 am
Abbas Aditya

suka sama sinopsisnya semoga ga keteteran ketika ditulis versi lengkapnya. bab 1 nya terlalu deskriptif, dan ga ada yang bisa bikin pembaca (like me) untuk buka halaman selanjutnya.mungkin bisa diganti Gis *coba baca buku When Author Meets Editor-nya Luna Torashyngu. ada do and donts bikin bab 1 yang oke* :)

October 26, 2014, 9:06 am
    sarasvati sarasvati

    terlalu deskriptif ya? Hehehe Iya sih, entahlah mungkin karena lebih suka mendeskripsikan. Tapi terima kasih masukannya, aku akan coba belajar lebih banyak lagi biar nanti kesannya engga terlalu deskriptif

    October 30, 2014, 6:07 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama