Semua cerita dalam kategori : Teenlit
  Tuesday, 25 November 2014 12:13 pm |  

cinta, sekarang gua bener-bener yakin kalo gua terlahir di dunia ini hanya untuk lu seorang dan lu tercipta hanya untuk diri gua seorang. walaupun hanya [Baca]

1 vote, average: 1.00 out of 51 vote, average: 1.00 out of 51 vote, average: 1.00 out of 51 vote, average: 1.00 out of 51 vote, average: 1.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 1.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 1 |  459
  Monday, 24 November 2014 8:50 pm |  

3 sahabat, Kadek,Dewa dan Hujan sedang dalam perjalanan munuju kedewasaan. Masing-masing diuji dengan cerita cinta yang berbeda, begitu kompleks tentang konsepsi cinta sebenarnya. Mereka masing-masing [Baca]

3 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.33 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 3 |  804
  Monday, 24 November 2014 5:40 pm |  

Kehidupan yang dilalui Tara dalam keluarganya menjadikan dia seorang gadis yang penutup dengan orang lain terutama dengan sososk yang diberi nama “Laki-laki”. Meskipun Begitu, seorang [Baca]

1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 1 |  435
  Monday, 24 November 2014 9:12 am |  

Sawah hijau menguning, berwana keemasan yang sangat luas, bagai permadani raksasa. Gunung menjulang tinggi dengan angkuh di sebelah Barat, dengan awan sebagai payungnya. Juga sungai [Baca]

1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 1 |  854
  Saturday, 22 November 2014 11:36 pm |  

Kania, Rama, dan Gyna, mereka menjalin komitmen persahabatan selama hampir 3 tahun. Bangku SMA mempertemukan mereka bertiga. Ada banyak kesamaan di antara mereka. Semuanya berawal [Baca]

3 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 53 votes, average: 4.00 out of 5 (3 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 2 |  395
  Saturday, 22 November 2014 7:10 pm |  

Nessa mengejar senja.  Nessa mengejar senja untuk berlari mencari Ayah yang seringkali mengajaknya berburu emas di kaki langit..

2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 5 |  475
  Friday, 21 November 2014 4:53 am |  

Mulai sekarang lo nggak perlu hubungin gue lagi. Kita bubar!             Sent. ***             “Hah??? Lo putus lagi? Perasaan lo baru jadian dua hari yang [Baca]

4 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 5 (4 votes, rata-rata: 3.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 8 |  821
  Wednesday, 19 November 2014 10:10 pm |  

Ini hanya cerpen mini yang lama kubuat dulu. Aku cuman ingin berbagi di sini.Bacaan ringan saja.Vote dan komen ya… Back In Time adalah cerpen mini [Baca]

10 votes, average: 2.90 out of 510 votes, average: 2.90 out of 510 votes, average: 2.90 out of 510 votes, average: 2.90 out of 510 votes, average: 2.90 out of 5 (10 votes, rata-rata: 2.90 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 9 |  616
  Wednesday, 19 November 2014 12:59 pm |  

Setiap orang pasti punya rasa takut, dan rasa takut Lucas telah menyulitkan hidupnya. Ada sesuatu yang salah dengan isi kepalanya, lalu Momma bilang dia harus berhenti [Baca]

3 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 5 (3 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 3 |  522
  Monday, 17 November 2014 11:38 pm |  

Bertemunya kaum Adam dan kaum Hawa yang sama-sama mempunyai hobi Photographer, menjadi satu objek cerita yang menarik dan patut diabadikan. Status gw sebagai pengangguran cukup [Baca]

2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 4 |  481
Page 74 of 80« Pertama...102030...7273747576...80...Terakhir »

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama