Semua cerita dalam kategori : Teenlit
  Thursday, 18 January 2018 8:51 pm |  

Diora sedikitpun tidak pernah berharap bertemu dengan saudara kembarnya lagi. Dia sangat membencinya, bahkan menganggapnya tidak pernah ada dalam kehidupannya. Dion sangat ingin bertemu dengan [Baca]

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  40
  Wednesday, 17 January 2018 7:28 am |  

   “Cinta masa SMA itu indah dan penuh gairah anak muda.”   Pernah dengar kata-kata itu? Benar . Tak bisa dipungkiri jika cinta anak SMA [Baca]

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  32
  Monday, 15 January 2018 1:06 am |  

Tinggi? Iya. Pintar? Bisa dipertimbangkan. Baik? Sangat. Cantik? Boleh, lah. Kaya? Nggak juga, sih. Itulah Dara. Di dalam dirinya melekat semua tipe cewek idaman untuk… [Baca]

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  38
  Saturday, 13 January 2018 2:51 pm |  

Kebetulan yang sangat kebetulan. Mungkin empat kata itu yang mewakilkan keadaan Kinara saat ini. Di saat ia sudah berhasil menjalani hari-harinya seperti remaja biasa, dia datang [Baca]

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  39
  Tuesday, 09 January 2018 11:12 am |  

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:””; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; [Baca]

1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  32
  Monday, 08 January 2018 1:04 am |  

Lahir dengan fisik yang jauh dari kata ‘cantik’, Fida, gadis cilik berusia 10 tahun dicap tidak berguna oleh kedua orang tuanya yang kecewa. Diabaikan dan [Baca]

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  44
  Friday, 05 January 2018 4:29 pm |  

  Menulis diari adalah salah satu kebiasaanku. Aku dapat menulis diari di mana saja yang kuinginkan, entah itu di rumah, di sekolah, atau di kantin [Baca]

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  37
  Friday, 05 January 2018 2:36 pm |  

Karena buku diari-nya yang dulu, Kezia dapat bertemu kembali dengan sahabat lamanya. Kalau bukan karena buku itu, ia mungkin belum menyadari, bahwa orang yang terdeskripsi [Baca]

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  34
  Thursday, 04 January 2018 2:30 pm |  

Vhi, seorang trainee dari agensi teater ternama. Seorang berantakan yang misterius, tetapi ceria. Kehidupannya yang adem ayem harus terganggu oleh Harris, anggota boygrup “Ghost” yang [Baca]

2 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  30
  Wednesday, 03 January 2018 10:37 am |  

Hidup gw baek2 aja sebelum loe muncul, kenapa loe bikin mimpi2 itu balik lagi ? ~ Reslin ~ Apa dia udah inget ama kejadian itu ? [Baca]

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
 0 |  31
Page 4 of 80« Pertama...23456...102030...Terakhir »

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama