Ingat saya
Cover



penulis : Yeon Han
dibuat : Saturday, 02 February 2019 6:09 pm
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Catatan Si Introvert

SINOPSIS

Tulisan ini hanyalah berisi curahan hati saya, aci elah bahasanya. Ya begitulah pokoknya, Saya mau berbagi cerita sebagai seorang introvert yang selama ini tidak bisa diutarakan secara lisan kepada siapapun. Bukan cerita yang menarik sih sebenarnya, hanya cerita biasa yang mungkin diantara para pembaca pernah mengalaminya.

“Ya tinggal cari teman dekat lalu ceritakan, apa susahnya sih?” pasti kebanyakan akan berpikir seperti itu.

Bukan tanpa alasan sih kenapa Saya tidak bisa mencurahkan isi hati kepada seseorang. Alasannya sih karena Saya orang dengan kepribadian introvert. Tau kan apa itu introvert? Itu loh, kepribadian yang sering dianggap pendiam dan pemalu oleh khalayak umum. Banyak banget yang salah paham sama istilah seperti introvert, pemalu, ansos (anti sosial), apalagi sosiopat. Semua istilah itu memiliki makna yang berbeda walaupun jika sekali lihat mirip. Inget loh mirip itu belum tentu sama. Pribadi introvert Saya inilah yang membuat Saya sulit untuk menjalin hubungan dekat dengan seseorang.

 

PS: Tulisan ini pernah saya upload di akun WP saya, jadi bukan plagiat ya.



   0 komentar     |        206 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama