Ingat saya
Cover



penulis : Gina Gabrielle
dibuat : Friday, 05 December 2014 1:22 am
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
36 votes, average: 4.89 out of 536 votes, average: 4.89 out of 536 votes, average: 4.89 out of 536 votes, average: 4.89 out of 536 votes, average: 4.89 out of 5 (36 votes, rata-rata: 4.89 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

[Kumpulan Puisi] Catatan Kecil tentang Rasa yang Diam-Diam

SINOPSIS

Kumpulan puisi yang ditulis dalam usaha untuk mengabadikan rasa.

Cocok dinikmati sendirian, dalam tenang.

Diam-diam.

Diam-diam jatuh cinta.

Diam-diam patah hati.

Diam-diam rindu.

Diam-diam mengenang.

Diam-diam tinggal dalam hati.

***

Catatan: sebelumnya koleksi prosa digabung di sini, namun sekarang sudah dipisah demi kenyamanan membaca :)

 

 

 

 

(Disclaimer: cover bukan 100% buatan penulis.)



   12 komentar     |        1,745 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
fadhila zanaria fadhila zanaria

dear, mbak gina

saya sudah berkunjung dan membaca puisi mbak gina. menurut saya mbak gina punya modal yang kuat untuk nulis puisi. tapi, bila boleh saya memberi saran cobalah mengimpovisasi penulisan puisi agar lebih menarik dan unik. dari segi ide, saya suka imajinasi mbak Gina tentang kentang :) nah, dari situ mbak gina bisa mencari metafor yang lebih ‘liar’ lagi untuk menyampaikan sesuatu dalam puisi. metafor yang mungkin orang berpikir itutidak bisa dipakai dalam puisi, tapi asalkan kreatif semuanya mungkin. dan saya yakin mbak gina orangnya imajinatif dan kreatif :)

oiya mbak, saya ingin mengkonfirmasi puisi saya yang mbak komentari, itu jelas-jelas adalah PUISI mbak bukan CERITA. tokoh Jokpin yang saya pakai dalam puisi merupakan singkatan dari Joko Pinurbo yaitu penyair nasional favorit saya. saya tertarik dengan metafor ‘Celana’ yang selalu digunakannya dalam beberapa puisi dan tentu arti dari ‘Celana’ itu sendiri berbeda-beda di setiap puisi om Jokpin hehe.. jika saya boleh kembali menyarankan, mbak Gina boleh memperkaya bacaan puisi dengan membaca karya Jokpin ini. bukan hanya Jokpin, masih banyak penyair lain yang juga puisinya memiliki ‘ruh’ yang kuat. saya menyukai karya om Jokpin soalnya gaya penuturannya sederhana, enteng, suka bermain-main, tapi di balik kebersahajaannya menata kata, ada makna yang dalam jika kita mencoba menyelami :)

itu sedikit sharing saya, bukan sedikit, mungkin saya terlalu banyak ngomong hehe.. mampir lagi ya ke puisi saya.. saya suka jika ada komentar yang masuk :) makasih banyak mbak Gina yang cantik hehe

December 27, 2014, 1:01 pm
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Hai :) Terima kasih sudah meninggalkan komentar.

    Mungkin saya salah menuliskan komentar di tempatmu, maksud saya adalah menanyakan apakah yang kamu tulis itu baru sinopsisnya saja (= akan ada lagi bagian-bagian yang ditambahkan), atau bukan (= itu sudah keseluruhan tulisannya). Maaf ya kalo jadi salah paham hehehehe…

    Soal puisi saya, memang masih banyak kekurangan, dan saya sendiri bingung apakah ini masih bisa dibilang puisi πŸ˜› makanya diberi judul “Catatan Kecil”. Akan lebih banyak belajar lagi ke depannya. Mohon masukannya terus ya :)

    Sekali lagi, terima kasih masukan dan dukungannya!

    December 29, 2014, 2:23 pm
Ezzle

Entah kenapa saya suka banget sama gaya penulisan kak Gina πŸ˜€
Keliatannya simple tapi feelnya dapet :)
Voted kak.

mampir ke lapakku juga ya kak, butuh kritik dan sarannya :)

December 19, 2014, 7:38 pm
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Salam kenal :) ayo ceritanya dilanjutin. Saya sudah berkunjung balik hehehe…

    Terima kasih dukungannya!

    December 22, 2014, 5:48 pm
Tiara Lie Tiara Lie

Suka sama gaya bahasamu.. :)
Lanjutkan…
Voted five stars…:)
Mari mampir tempatku juga.. hehhehe

December 16, 2014, 12:44 am
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Terima kasih banyak untuk dukungannya :)

    Sudah mampir tadi, dan akan mampir lagi hehehe…

    December 16, 2014, 12:47 am
ANOMALI trisnayantip

hey…

gayamu merangkai kata2 beda banget loh. bisa nih jadi inspirasi cerpen atau kamu novelin gitu..

nyeleneh,unik,nggak pasaran. saya vote. saya banyak dapet kosakata baju disini.

mampir ke lapak saya juga yaa. saya tunggu saran2 dari kamu :))

semangat berproses :)

December 5, 2014, 8:43 pm
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Terima kasih :)

    Baca juga tulisan-tulisan saya yang lain ya. Sepertinya saya juga akan sering mampir ke lapak kamu, genrenya sangat berbeda soalnya. Bisa saling menginspirasi hehe.

    Semangat berjuang!

    December 5, 2014, 11:53 pm
Latrina Vee Fitri Manalu

Kupikir ini lbh ke puisi :) Manis:) Kuvote:)

December 5, 2014, 5:06 am
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Terima kasih sudah suka :) setiap dukungan sangat menguatkan hati saya.

    Prosanya sudah menyusul nih, dan masih akan ada beberapa lagi yang saya posting di sini. Semoga berkenan untuk memberikan masukan dan saran.

    December 6, 2014, 12:05 am
Miftahul Janah Miftahul Janah

diam-diam jatuh cinta. haha… aku kasih 4 bintang deh. mampir ke tempatku juga ya πŸ˜€

December 5, 2014, 4:05 am
    Gina Gabrielle GinaGabrielle

    Haha, diam-diam saya senang baca komentar Anda :)

    Sudah mampir dan meninggalkan jejak, mohon diterima dengan baik πŸ˜€

    December 6, 2014, 12:11 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama