Ingat saya
Cover



penulis : Lia Nurida
dibuat : Friday, 03 February 2017 2:28 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
17 votes, average: 4.24 out of 517 votes, average: 4.24 out of 517 votes, average: 4.24 out of 517 votes, average: 4.24 out of 517 votes, average: 4.24 out of 5 (17 votes, rata-rata: 4.24 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Caramellove Recipe

SINOPSIS

“Kita harus segera mencari pengganti Satria, Mel. Dan Sadam adalah orang yang tepat,” titah Miss Anne, membuat tenggorokan Karmel seperti tersangkut duri kedondong. Sakit. Gatal. Tapi ia tidak berani menyerukan protesnya pada ide Miss Anne. 

 

Kenapa harus Sadam, sih?!” Karmel hanya mampu berseru dalam hati.

 

Carramella Kirana atau Karmel sangat ingin menolak tapi tentu saja gadis itu tidak berani membantah Miss Anne, wali kelas sekaligus guru pembimbing, yang memilih Sadam Nanda Agatha untuk menggantikan Satria Baraja, sahabat yang juga partnernya mewakili sekolah SMK Pariwisata Pratiwi dalam ajang Teen Cooking Competition se-DKI Jakarta.

 

Masalahnya Karmel tahu kalau dirinya tidak akan bisa bertingkah normal atau pun berpikir jernih, bahkan dia bisa mendadak terkena sesak napas atau serangan tremor di bagian-bagian tertentu kalau makhluk bernama Sadam itu berada dalam radius sangat dekat dengannya. Apalagi jika harus dalam satu tim yang sama untuk berkompetisi. 

 

Ia tidak akan bisa memasak dengan benar!

 

Argghh…!!

 

Kenapa sih Satria harus kena tifus segala di saat-saat genting seperti ini?

 

Kenapa Miss Anne harus memilih Sadam untuk menggantikan Satria?

 

Dan kenapa dia harus jatuh cinta pada Sadam sejak lama lalu karena sifat arogan Sadam yang menyebalkan membuat Karmel membenci Sadam saat itu juga.

 

Di tengah-tengah usaha Karmel menata hatinya ketika berada di dekat Sadam yang masih juga cuek dan memandangnya sebelah mata, rupanya ada Satria yang merasa cemburu bukan hanya karena posisinya digantikan oleh Sadam, tapi juga perhatian Karmel padanya.

 

Karmel tak hanya harus memperjuangkan timnya untuk memenangkan kompetisi bergengsi itu, tetapi juga memperjuangkan Sadam sang cinta pertamanya sekaligus mempertahankan persahabatannya dengan Satria yang mulai renggang karena kecemburuan.

 

Apa Karmel bisa?

 

***

 

ps : pic cover from pinterest



   29 komentar     |        1,313 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Deni Kusuma Deni Kusuma

Hai Kak Lia….

Gak tau mau komen apaan. Baca ini malah laper, serius! Apalagi lumpia itu fav bgt. Hm… *Tnggung jawab ka, pen lumpia nih ahahaha

Rated!

July 12, 2017, 10:58 am
Deia Choi Deia Choi

Kak Lia… Aku mampir..

Kelanjutannya mana kak? Kepo sama Sadam. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

June 18, 2017, 4:20 am
Bio Langga Janji Withelje

Udah vote dan add ke koleksiku πŸ˜€
Semangat terus kak!
Mampir ke profilku juga yaaa;:)

April 18, 2017, 4:26 pm
dhamalashobita dhamalashobita

Sadam mau ngapain ini? Ayo aku penasaran, Mbak. Huhuhu.
Satria mimpinya harus tertunda sejenak karena tipus. Jadi, apa yang akan terjadi sama Karmen dan Sadam setelah ini?

March 29, 2017, 1:17 pm
Eva Sri Rahayu Eva Sri Rahayu

Aku suka….
Ceritanya seru dan gaya tulisannya enak 😍😍😍

March 19, 2017, 9:54 am
Asmira Fhea Asmira Fhea

Pembawaannya renyah, Mah. Santai-selow khas teenlit gitu. Aku suka konsep ceritanya. :)

March 17, 2017, 6:16 pm
M. Dwipatra M. Dwipatra

Kapan ini babnya nambah? Udah keburu laper πŸ˜†

March 17, 2017, 4:14 pm
Udin

Hai eperibadih πŸ‘‹ numpang lewat 😁

March 11, 2017, 11:40 pm
Amaliah Black ItsAmaliahBlack

UUUUUUUU KUJADI NGERASA NONTON DAPUR MAMA SUKAAA~

NEXT MBA NEEEXT!

March 8, 2017, 8:41 pm
jojos

Jadi agak laper ya abis baca nya
hati hati yang punya program diet, bisa tergoda nih abis baca tulisannya

March 7, 2017, 6:03 pm
    Lia Nurida lianurida

    Kamu kan mau program penggemukan badan ya broh. Sering-sering baca update-an ini aja ntar bakal banyak makanannya πŸ˜€

    March 7, 2017, 6:40 pm
M. Dwipatra M. Dwipatra

Baca appetizer langsung inget Master Chef :)

Enak banget alurnya…

March 7, 2017, 3:06 pm
    Lia Nurida lianurida

    Iya, memang terinspirasi dari Masterchef, aku suka banget sama Gordon Ramsay. Terima kasih udah mampir, jangan lupa baca kelanjutannya ya πŸ˜€

    March 7, 2017, 6:42 pm
Tika TIka

Cepet dilanjutin ya Mahlii

*laperrr*

March 7, 2017, 2:35 pm
    Lia Nurida lianurida

    Makasih Tikaaa.. nanti baca lanjutannya yaa πŸ˜€

    March 7, 2017, 6:44 pm
Putri Utami Rahmania putrikuputrimu

Nama tokohnya aja udah menggugah selerah *eh*
Ditunggu babak selanjutnya~

March 7, 2017, 1:58 pm
    Lia Nurida lianurida

    ((nama tokoh menggugah selera))) XD

    March 7, 2017, 2:26 pm
Lugina

Wow, tentang masak! Saya langsung tertarik dari sinopsisnya.

Kebetulan kemarin habis nonton Shokugeki No Soma juga, anime tentang kompetisi masak…

ditunggu kelanjutannya! :)

March 6, 2017, 7:59 pm
    Lia Nurida lianurida

    Makasih udah mampir kakak Lugina :’D
    Nantikan kelanjutannya ya πŸ˜€

    March 7, 2017, 6:59 pm
sayfullan sayfullan

Penasaran mah. Hmm… suka nama tokohnya :)

March 6, 2017, 7:25 pm
Tria Ayu K

Bahasanya lincah. Penggambaran suasananya pun dapat, jadi berasa sedang ikut repot di dapur :)

Ditunggu lanjutannya, yaaa…

March 6, 2017, 11:11 am
Herdian

Ganbatte kepooo !!!
Lanjutkan !!πŸ™Œ

February 7, 2017, 7:28 am
Alfian Daniear

Makanan dan kompetisi. Saya suka perpaduan 2 hal ini :) Sejauh ini, cerita mengalir dengan enak, ya. Berharap banyak kejutan di resep selanjutnya :)

Good luck :)

February 6, 2017, 4:42 pm
    Lia Nurida lianurida

    Terima kasih udah mampir, Mas Alfian :)
    Segera di-update kelanjutannya πŸ˜€

    March 7, 2017, 2:27 pm
Dambelu R Danbelu

Jadi inget Shokugeki no Souma πŸ˜€

February 4, 2017, 3:20 pm
    Lia Nurida lianurida

    Terima kasih udah mampir πŸ˜€
    Shokugeki no Souma itu judul film atau buku kalo boleh tau? Bisa jadi referensi nih. Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari MasterChef episode pasta carramelle yang pernah kutonton πŸ˜€

    February 4, 2017, 5:39 pm
    Anis Pustariya (Reezumi) Anis Pus

    Bener mbak Lia. Shokugeki no Shouma itu manga / anime tentang masak2 gitu. Baca Carramellove Recipe berasa dibawa ke dapur :-) hehe. Ditunggu cerita Karmel selanjutnya.

    March 10, 2017, 8:12 am
Miyak Seya Miyak SeYa

Sinopsisnya agak diulang-ulang ya…
Coba lebih ringkas, jelas dan simpel menarik…
Semangat πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

February 3, 2017, 7:16 pm
    Lia Nurida lianurida

    Sudah diperbaiki kakak :)
    Terima kasih masukannya ya.. πŸ˜€

    February 3, 2017, 9:21 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama