Ingat saya
Cover



penulis : Diah Rahmayani
dibuat : Monday, 06 August 2018 4:28 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Cahaya Cinta Almira

SINOPSIS

Novel ini bercerita tentang Abimasena, seorang laki-laki yang jauh dari ketaatan agama, dengan gaya pakaian bak seorang preman serta sikapnya yang pembangkang kepada orangtua. Ketidakadilan kasih sayang dari seorang Ayah membuatnya bersikap seperti itu. Hingga akhirnya Bima memutuskan pergi dari rumah, dia ingin hidup mandiri tanpa campur tangan orangtuanya. Saat di perjalanan yang membuat Bima bingung mencari tujuan dia bertemu dengan pak Umar seorang tukang sapu jalanan yang mengajak Bima untuk singgah di Rumah pelangi.  Saat singgah Bima mengikuti aktivitas anak-anak di sana, seperti mengamen. Rumah pelangi menjadi rumah kedua bagi Bima, dengan kehidupan yang sederhana justru mengubah hidup Bima yang pembangkang menjadi pribadi yang bertanggung jawab  juga membuat Bima sadar atas perintah-Nya yang dia abaikan sejak dulu. Hingga suatu hari saat sedang mengamen dengan anak-anak, Bima tertusuk karena menolong seorang Ibu yang tercopet. Dia tidak pernah menyangka karena insiden tersebut membuatnya bertemu dengan Almira, seorang gadis berjilbab sholehah yang mampu mengubah hidupnya. 

“Gue suka sama lo. Bahkan lebih dari suka, gue cinta sama lo Almira.” – Abimasena

“Maaf Bima … Aku enggak bisa untuk menjalin hubungan dengan hal yang berkaitan dengan pacaran. Kalau kamu suka denganku, kamu bisa bertemu langsung dengan Ayahku.” – Almira



   0 komentar     |        26 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama