Ingat saya
Cover



penulis : kaz_violin
dibuat : Thursday, 23 October 2014 11:17 am
diubah : 4 tahun yang lalu
vote cerita :
10 votes, average: 3.20 out of 510 votes, average: 3.20 out of 510 votes, average: 3.20 out of 510 votes, average: 3.20 out of 510 votes, average: 3.20 out of 5 (10 votes, rata-rata: 3.20 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Buku Sejuta Mantera

SINOPSIS

Jauh di tenggara, para penyihir membentuk serikat agung yang kelak menjadi pusat keseimbangan dunia Eldar. Bertumpu pada kitab legendaris yang ditulis oleh Aega sang Penegak Mantera. Sejuta mantera tertulis di dalamnya, menyimpan kekuatan yang menjaga kekokohan alam sihir.

 

Ketika sejuta mantera melenceng, petaka mengenai runtuhnya Era Sihir mengancam. Ketika desas-desus tentang munculnya kitab lain tersebar, dunia menyoroti Eras—bocah kecil yang hidup damai di Negeri Padang Daisy—yang diduga sebagai penyebab masalah.

 

Dan Eras harus memenuhi panggilan dari Serikat Sihir, yang membawanya ke dalam petualangan tak terduga-duga bersama sang kakak.

 



   7 komentar     |        2,542 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Jacky

Kak…apakah buku sejuta mantera dengan negeri salju abadi ada hubungan…krena saya baru baca yg negeri salju abadi saja

August 23, 2018, 12:19 am
Jee Jee

Iya, kah? Kakak mau ngeluarin novel romance? Gak sabar nunggu deh. Mau bacaaa XD
Semangat nulis ya, Kak! ^^
Aku suka banget Violin sama Firelia lho!!

October 24, 2014, 9:55 pm
    kaz_violin kaz_violin

    Jeeeeeeeeeee mana ada dua tokoh itu di crrita iniiiiii -_-

    October 25, 2014, 7:08 am
inasnidyah_r inasnidyah_r

Kelemahanku pas baca fantasi dari dulu: nggak nyambung kalo nggak baca sampe selesai. T-T Atau itu karena efek capek sehabis pulang sekolah? Nggak tau. Yang jelas, aku suka banget sama deskripsi yang dipaparin di halaman-halaman awal. Tentang kebiasaan penduduknya, tempat-tempatnya, bahkan sampe logika yang bikin bangunan di pinggir tebing nggak bakal kena bencana. x)

Sayang, baris pertama di halaman empat nggak kelihatan. T-T
Pokoknya, aku suka banget… bisa ngebayangin semua suasana di dalemnya dan terutama karena belum-belum, Ferent udah kecemplung masalah. :3

Semangat nulis ya, Kak…! ^_^9

October 23, 2014, 3:56 pm
    kaz_violin kaz_violin

    Hehe makasiiihhh. Tetep baca yaaa. Oh ada novel romanceku juga hehr

    October 23, 2014, 4:30 pm
Dian Iriana

Halo! Kita ketemu di sini! Haha. Aku bacanya nyicil dong~

October 23, 2014, 1:36 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama