Ingat saya
Cover



penulis : Vanny Natashia
dibuat : Thursday, 06 July 2017 2:48 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Buku Harian Cinta

SINOPSIS

Sebuah buku harian tentang cinta, persahabatan, keluarga dan kehidupan seorang gadis bernama Cinta yang mencintai, bukan dicintai.

 

Dia tahu bahwa dirinya adalah seorang gadis yang menyedihkan, aneh, dan bodoh. Terima kasih. Ya, semua itu mampu menggambarkan sosoknya.

Love Life is not always gonna stand by your side, sometimes you need to fight back and survive.

Dia tentu merasa seperti tenggelam dalam kekosongan ketika menyadari bahwa semuanya mengarah kepada sebuah kesalahan. Menangis, pilihan pertama dan utama. Tak pernah terbayangkan akan membutuhkan pelukan, tetapi diri sangat membutuhkan sebuah kehangatan. Tenggelam… sangat dingin. Tak ingin tertawa, apalagi mengukir senyum. 

Melewati hal itu, dia memahami sesuatu. 

Sometimes you need to work harder to get what you want, and also to make you cherish every moment in your life.

Dia, yang tak ingin mengaku karena kenyataan begitu pahit, akhirnya mengakui semuanya. Mengakui bahwa diri tak ingin menerima kenyataan, mengakui bahwa dia membenci sebuah pengakuan. Membohongi diri sendiri, dia lakukan karena tak ingin kehilangan harapan dan ingin terus mencoba untuk bertahan.

Jika yang akan menangis di akhir adalah dirinya, tak apa… karena setidaknya, dia telah berusaha memberikan cinta kepada mereka sebisa yang dapat dia lakukan, dengan harapan tak akan ada penyesalan di akhir.

 



   0 komentar     |        555 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama